Cinta Kuya Ajak Pacar Bule Jajan Bubur Gerobakan


Jakarta

Cinta Kuya beberapa waktu lalu pulang Hingga Jakarta bersama pacar bulenya. Ia mengajak pacarnya mencicipi bubur gerobakan hingga jajan Minuman Kafein susu. Begini momennya!

Cinta Kuya, anak pertama pasangan Seniman Uya Kuya dan Astrid Kuya. Pada ini ia diketahui kuliah Di Amerika Serikat, tepatnya Di Pasadena City College, Los Angeles, California.

Momen pulang Hingga Jakarta pun selalu ditunggu-tunggu Cinta. Belum lama ini, ia kembali Hingga Jakarta Sebab Untuk liburan. Untuk YouTube Cinta (14/7/2024), terlihat Cinta Kuya pulang bersama pria bule yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Logan Houck.


Sesudah Berkunjung Hingga apartemennya, Cinta mengajak Logan jajan bubur ayam. Mereka jalan kaki Untuk sampai Hingga tukang bubur gerobakan.

Cinta memesan seporsi bubur ayam Untuk makan Di tempat. Tetapi ia sempat bingung ketika ditanya lengkap atau tidak? Cinta lupa kalau itu merujuk Di topping bubur ayam. “Kalau Di Amerika pesan Konsumsi sudah satu set,” katanya.

Seporsi bubur ayam pun datang Didalam topping sate telur puyuh. Cinta menjelaskan kalau Di dalamnya ada kacang.

Logan lalu mengacungkan jempol usai mencoba satu suap bubur ayam. Ia juga mencoba sebutir telur puyuh. Menurut Cinta, Logan sebenarnya kurang suka bubur, tapi ia tak keberatan mencobanya.

Tetapi Logan ternyata Menyediakan nilai cukup tinggi Untuk bubur ayam yaitu 8. Beberapa kali ia juga menyuap bubur ayam meski Di pesawat sudah makan banyak.

“Habis makan bubur, kita mau minum Minuman Kafein,” ujar Cinta yang mengajak Logan Hingga Tuku. Logan memesan es latte tanpa gula. Ia juga tertarik Didalam menu nasi campur Di sana, tapi sayangnya Untuk tidak tersedia.

Cinta juga mengajak Logan jajan es Minuman Kafein susu Di Tuku. Foto: YouTube Cinta

Logan akhirnya mencoba es latte itu. Ia bilang rasanya cukup enak dan memberi nilai 4,5 Didalam 5.

Cinta mengatakan dulu ia tidak suka Minuman Kafein, tapi Sebelum tinggal Di Amerika Serikat, dia melihat banyak kedai Minuman Kafein. Akhirnya Cinta Karena Itu terbiasa minum Minuman Kafein. Ia juga suka matcha.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cinta Kuya Ajak Pacar Bule Jajan Bubur Gerobakan