Kembali Naik Ring, Manny Pacquiao Incar Petinju Jepang dan AS

Manny Pacquiao dijadwalkan kembali naik ring Di waktu Didekat. Foto/Instagram @mannypacquiao

JAKARTA – Kampiun dunia tinju profesional Filipina Manny Pacquiao dijadwalkan kembali naik ring. Sederet nama besar petinju sudah masuk Di daftar bidikannya.

“Manny Pacquiao Berusaha Mengatasi petarung yang berbeda Di Laga ekshibisi tiga ronde Ke Jepang Setelahnya lawan aslinya mengundurkan diri Lantaran Luka,” kata pihak penyelenggara dilansir ABS-CBN News, Sabtu (29/6/2024).

Pria berusia 45 tahun itu seharusnya bertarung melawan Chihiro Suzuki Ke 28 Juli mendatang Ke Saitama, Jepang Di Laga tinju kelas 68 kilogram Di tiga ronde masing-masing tiga menit. Akan Tetapi, Suzuki terpaksa mundur Setelahnya tangannya patah dan Berencana digantikan Di jagoan bela diri campuran Jepang, Rukiya Anpo.

Pac-Man, panggilan Pacquiao mengatakan Lagi bernegosiasi Untuk kembali Ke tinju profesional Setelahnya tiga tahun absen. Peraih tujuh gelar Ke tujuh kelas tinju yang berbeda itu berniat Berusaha Mengatasi Mario Barrios Di Amerika Serikat Untuk memperebutkan gelar dunia WBC kelas welter akhir tahun ini.

Setelahnya gantung sarung tinju, Pacquiao pernah mencalonkan diri sebagai Ri Filipina tetapi kalah Di Pemungutan Suara Rakyat Mei 2022. Dia kembali Ke ring Untuk Laga ekshibisi Ke Seoul Ke Desember 2022 melawan seorang Pembuat Konten Video Korea Selatan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kembali Naik Ring, Manny Pacquiao Incar Petinju Jepang dan AS