Sensasi Ngopi Hingga Kafe Ditengah Hutan Kaki Gunung Arjuna Pasuruan

Jika Anda ingin menjajal sesuatu yang Terbaru dan antimainstream, maka kedai Minuman Kafein Hingga kaki Gunung Arjuna, Pasuruan, Jawa Timur, ini bisa menjadi pilihan. Foto/MPI/Muhammad Sukardi

PASURUAN – Kedai Minuman Kafein belakangan ini banyak yang menawarkan Konsep unik. Bukan hanya soal menu yang ditawarkan, tapi suasana ngopi pun Karena Itu pertimbangan.

Jika Anda ingin menjajal sesuatu yang Terbaru dan antimainstream, maka kedai Minuman Kafein Hingga kaki Gunung Arjuna, Pasuruan, Jawa Timur, ini bisa menjadi pilihan.

Namanya Zen Cafe yang berada Hingga Ditengah hutan kaki Gunung Arjuna. Anda bisa mengakses lokasi Melewati The Grand Taman Safari Prigen, lalu masuk Hingga kawasan Enchanting Forest.

Sebagai bisa sampai Hingga kedai Minuman Kafein Hingga Ditengah hutan ini, butuh waktu Di 10-15 menit Didalam berjalan kaki Di akses masuk Enchanting Forest. Hingga sepanjang jalan, Anda bakal dibuat Damai dan syahdu, Lantaran jalan Ke kedai Minuman Kafein dikelilingi hutan belantara yang indah. Suara dedaunan yang tersapu angin memanjakan telinga, bikin rasanya betah lama-lama Hingga hutan tersebut.

Bukan hanya dibuat senang Lantaran berada Hingga area hijau yang Memiliki udara bersih dan segar, Anda juga Akansegera melihat beberapa hewan seperti kapibara hingga burung unta yang dirawat secara baik Didalam pihak Taman Safari Prigen Jawa Timur.

Kalau perjalanan Anda sampai Di munculnya suara gemericik air, maka Zen Cafe sudah Hingga Di mata. Ya, kedai Minuman Kafein tersebut benar-benar menawarkan suasana ngopi berbeda Di yang pernah Anda dapatkan Sebelumnya Itu.

MPI/Muhammad Sukardi

Bangunan kedainya sendiri tidak terlalu besar, tapi area Sebagai pengunjung cukup luas. Semuanya outdoor, Karena Itu memungkinkan penikmat Minuman Kafein menyatu Didalam alam.

“Konsepnya jenius, Lantaran nggak ngira bakal ada kafe Hingga Ditengah hutan,” kata Jasmine, salah seorang pengunjung asal Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, keberadaan kedai Minuman Kafein Hingga Ditengah hutan itu cukup bisa membuat hati senang, terlebih Sebagai para pekerja yang rutinitasnya banyak Hingga Di ruangan atau kantor.

MPI/Muhammad Sukardi

Didalam ngopi Hingga Ditengah hutan, itu setidaknya bikin mood relaks dan melepaskan kepenatan rutinitas yang dijalani sehari-hari.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sensasi Ngopi Hingga Kafe Ditengah Hutan Kaki Gunung Arjuna Pasuruan