Kiky Saputri Diapresiasi usai Sampaikan Pesan Hingga Kemendikbud, Sindir Hater

Kiky Saputri Menyambut apresiasi usai menyampaikan pesan Hingga Mendikbud Ristek Nadiem Makarim Yang Berhubungan Di SK CPNS. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kiky Saputri Menyambut apresiasi usai menyampaikan pesan terbuka kepada Pembantu Presiden Pembantu Presiden Pembelajaran, Kebudayaan, Eksperimen, dan Keahlian (Mendikbud Ristek) Republik Indonesia, Nadiem Makarim Yang Berhubungan Di SK CPNS. Tetapi, masih ada saja netizen yang nyinyir.

Awalnya, Kiky Saputri meminta agar Nadiem Makarim segera Memberi kejelasan mengenai SK kepada para CPNS. Cuitan ini ditulisnya Ke 17 Juli 2024.

Tak perlu menunggu lama, akun Kemendikbud langsung membalas cuitan itu Di menjanjikan Sebagai menyelesaikan SK Pengangkatan CPNS paling lambat akhir Juli 2024.

Beberapa jam Sesudah itu, Kiky Menyambut laporan Di beberapa netizen yang memastikan bahwa Kemendikbud telah bergerak Sebagai menuntaskan permasalahan ini.

Meski belum diketahui kapan SK tersebut terbit, netizen itu melaporkan bahwa Di ini telah terbit surat pengantar yang menjadi salah satu berkas yang diperlukan Sebagai Merasakan SK tersebut.

Melihat surat pengantar yang terbit begitu cepat Di Kemendikbud hingga ribuan SK yang ditandatangani hanya Untuk waktu singkat usai pesan Kiky Saputri viral, ternyata menaruh kecurigaan Di salah satu netizen pemilik akun @ardisatriawan. Dia menduga bahwa peristiwa ini seperti sudah direncanakan.

“Tanggal suratnya sehari dong Sesudah viral. SK sebanyak itu selesai ditandatangani Untuk sehari? Seperti direncanakan viralnya,” bunyi cuitan akun @ardisatriawan, dikutip Minggu (21/7/2024).

Kiky Saputri pun membalasnya Di jawaban menohok. Kiky mengingatkan agar pemilik akun itu Sebagai tidak berburuk sangka Pada apa yang terjadi.

“Buset dah.Kalo ga bisa berbuat hal baik minimal jangan suudzon bang,” tulis Kiky Saputri.

Kiky Saputri pun menutup cuitannya itu Di kembali menulis pesan sindiran.

“Tapi yauda gapapa, sepertinya memang follower mu lebih suka diajak saling membenci daripada saling membantu. Sehat selalu hidupmu dan keluargamu. Semoga dijauhkan Di segala fitnah,” tulis Kiky.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kiky Saputri Diapresiasi usai Sampaikan Pesan Hingga Kemendikbud, Sindir Hater