Shiloh Jolie Umumkan Hapus Nama Brad Pitt Hingga Media Cetak

Putri Brad Pitt, Shiloh Jolie melanjutkan petisinya Bagi menghapus nama Di Aktor Atau Aktris itu secara hukum. Foto/ Instagram

JAKARTA – Putri Brad Pitt, Shiloh Jolie melanjutkan petisinya Bagi menghapus nama Di Aktor Atau Aktris tersebut secara hukum. Anak Angelina Jolie ini pun membuat iklan Hingga surat kabar The LA Times.

Shiloh, yang menyewa dan membayar pengacaranya sendiri ketika dia mengajukan Bagi menghapus nama Pitt Di ulang tahunnya yang Hingga-18 Di Mei lalu, mengajukan Bagi mengubah namanya Untuk Shiloh Nouvel Jolie-Pitt menjadi Shiloh Nouvel Jolie, sesuai pemberitahuan surat kabar yang dikutip Untuk TMZ.

Iklan tersebut merupakan langkah standar Sebelumnya Lembaga Proses Hukum menyetujui perubahan nama. Pemberitahuan itu juga Mengungkapkan siapa pun yang keberatan Bersama petisi tersebut harus hadir Hingga Lembaga Proses Hukum akhir bulan ini.

Brad Pitt dikabarkan ‘kesal dan sadar’ bahwa putrinya, Shiloh mengajukan Bagi menghapus nama belakangnya Di ulang tahunnya yang Hingga-18.

Pengungkapan yang dibayar Shiloh Bagi dirinya sendiri Menunjukkan bahwa pertengkaran buruk Di Pitt dan Jolie, Bisa Jadi masih Berencana berlanjut Untuk bentuk tindakan hukum Untuk enam anak yang pernah dimiliki pasangan tersebut.

Ada pertarungan hak asuh yang panjang, yang akhirnya Pitt Merasakan hak asuh 50-50 Di 2021, Tetapi dibatalkan Hingga tingkat banding.

Dia meminta hakim turun tangan Bagi memberi tahu Angelina bahwa dia tidak boleh mendengarkan panggilan telepon selulernya Bersama anak-anak. Hakim juga memerintahkan ‘terapi reunifikasi’ Bagi Pitt dan anak-anaknya.

Aktor Atau Aktris tersebut mendirikan taman skate Hingga rumahnya Bagi Shiloh dan Terbaru-Terbaru ini sebuah studio Seni Kearifan Lokal Bagi mencerminkan minat bersama mereka Di Seni Kearifan Lokal.

Dia mengirim Kendaraan Pribadi dan Keselamatan Bagi mengantar anak-anak Untuk rumahnya Hingga rumahnya setiap kali ada jatah kunjungan hak asuh. Sayangnya, tidak ada satupun yang membuat mereka lebih Didekat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Shiloh Jolie Umumkan Hapus Nama Brad Pitt Hingga Media Cetak