Eksperimen Ini Ungkap Indonesia Paling Nggak Beban Di Tempat Kerja se-Organisasiregional


Jakarta

Siapa sangka, Indonesia menjadi Negeri yang karyawannya paling tidak Beban Di bekerja se-Asia Tenggara. Di Di Negeri-Negeri tetangga, warga Indonesia ternyata paling ‘selow’ Di bekerja.

Berdasarkan laporan State of the Internasional Workplace 2024 Bersama Gallup, Indonesia menjadi Negeri yang warganya paling sedikit Merasakan Beban Di bekerja dibandingkan penduduk Asia Tenggara lainnya. Berdasarkan laporan tersebut, Indonesia berada Di Pangkat kesembilan Bersama persentase Beban pekerja sebesar 16 persen.

Survei Internasional ini bertujuan Untuk lebih memahami karyawan dan bagaimana perasaan mereka Di pekerjaan dan kehidupan mereka.


Angka tersebut merupakan yang terendah dibandingkan Negeri lain Di Asia Tenggara. Di Samping Itu, angka tersebut Merasakan penurunan sebesar 6 Skor dibandingkan data tahun Sebelumnya Itu. Secara Internasional, Indonesia berhasil menduduki Pangkat keempat terendah Untuk hal tingkat Beban harian pekerja.

Negeri Organisasiregional yang paling Beban Untuk Eksperimen tersebut adalah Myanmar, disusul Filipina dan Singapura.

Eksperimen ini mengukur beberapa indikator yang dirasakan Di tempat kerja, salah satunya tingkat Beban. Di sisi lain, Untuk hal Merasakan perasaan marah dan sedih Untuk sehari, Indonesia berada Di Pangkat yang jauh lebih tinggi.

Sebanyak 20 persen responden Indonesia mengatakan mereka Merasakan banyak kemarahan Untuk sehari, Sambil 27 persen Bersama mereka mengatakan mereka merasa sedih.

Akan Tetapi, Untuk memahami angka-angka tersebut, menurut survei tersebut, Komunitas Asia Tenggara bukanlah Negeri yang paling Merasakan Beban, Bersama rata-rata yang dilaporkan sebesar 25 persen, dibandingkan Bersama rata-rata Internasional sebesar 41 persen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Eksperimen Ini Ungkap Indonesia Paling Nggak Beban Di Tempat Kerja se-Organisasiregional