Desta Keceplosan Ingin Rujuk, Natasha Rizky: Doakan Saja

Desta sempat keceplosan ingin rujuk Bersama Natasha Rizky. Natasha pun punya jawaban Memikat. Foto/ Instagram

JAKARTA – Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai Dari tahun lalu. Meski sudah lama bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan kompak Untuk mengurus ketiga anak mereka. Akan Tetapi, belakangan, Desta keceplosan ngaku ingin rujuk. Bagaimana kata Natasha Rizky?

Netizen memang masih baper setiap kali melihat momen kebersamaan Desta dan Natasha Rizky. Sebagian mengharapkan pasangan ini segera rujuk.

Nah, Terbaru-Terbaru ini Desta pun sempat keceplosan Menginformasikan keinginannya Untuk rujuk Bersama mantan istrinya itu.

Disinggung mengenai hal tersebut, Natasha Rizky memilih Untuk tidak banyak Menyatakan Pendapatnya. Dia hanya minta didoakan yang terbaik sebab apa pun yang terjadi kepada dirinya dan Desta seluruhnya sudah digariskan Bersama Tuhan.

“Pokoknya doain aja lah yang baik, kita gak pernah tahu,” ujar Natasha Rizky dikutip Untuk kanal YouTube STARPRO, Minggu (21/7/2024).

Perkataan Natasha Rizky sempat terputus. Dia tampak tersenyum Sebelumnya kembali minta didoakan Untuk kebaikannya.

“Karena Itu mohon doanya aja,” ujar Natasha.

Sebelumnya Itu, Desta Menginformasikan keinginannya rujuk Di berbincang Bersama Ariel NOAH Di kanal YouTube Vindes. Kala itu, mereka menyinggung soal impian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Desta Keceplosan Ingin Rujuk, Natasha Rizky: Doakan Saja