Zahwa Massaid Menangis Dilangkahi Aaliyah, sang Adik Sungkem Minta Restu Nikah

Zahwa Massaid menangis Pada dilangkahi Aaliyah Massaid yang minta restu menikah duluan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Zahwa Massaid tidak bisa membendung air matanya Pada dilangkah sang adik, Aaliyah Massaid yang Akansegera menikah lebih dulu.

Aaliyah yang Akansegera membina Tempattinggal tangga Bersama Thariq Halilintar ini Terbaru saja Melakukan pengajian dan siraman jelang pernikahan Di Sabtu (20/7/2024).

Suasana haru terasa Pada Aaliyah sungkeman Bersama bersimpuh Di hadapan ibunya, Reza Artamevia, pamannya, Adjie Massaid, serta sang kakak, Zahwa Massaid.

Usai sungkeman Bersama Zahwa, Aaliyah Massaid melakukan upacara langkahan Di adat Jawa yang merupakan Kebiasaan Bagi meminta izin Pada seorang adik menikah lebih dulu Bersama sang kakak.

Zahwa pun berlinang air mata Pada sang adik bersimpuh dihadapannya memohon doa restu. Sambil Itu, Aaliyah tampak begitu Tenteram Bersama terus menebar senyuman. Mereka pun berpelukan Bersama hangat.

Lalu, Aaliyah Menyediakan hadiah berupa pisang sanggan. Pisang tersebut terlihat dibungkus Bersama kerucut emas dan kain transparan. Prosesi ini menandakan Zahwa sudah Menyediakan restu kepada Aaliyah Bagi menikah.

Setelahnya itu, Zahwa berjalan menuntun sang adik sambil membawa tebu wulung berbatang lurus yang melambangkan doa dan harapan supaya jalan yang ditempuh Aaliyah nantinya berjalan tanpa hambatan.

Keduanya berjalan bersama melewati tumpeng. Lalu, Aaliyah juga tampak melangkahi bokor berisi air kembang setaman. Bersama ikhlas, Zahwa melepas sang adik menikah lebih dulu ketimbang dirinya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zahwa Massaid Menangis Dilangkahi Aaliyah, sang Adik Sungkem Minta Restu Nikah