Pembangunan Keluarga Kunci Sukses Membangun Negeri

BKKBN Memberi tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya Tahun 2024 kepada Tiga kepala Daerah, satu Ketua Skuat Penggerak PKK dan satu Akademisi.

SEMARANG – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Memberi tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya Tahun 2024 kepada Tiga kepala Daerah, satu Ketua Skuat Penggerak PKK dan satu Akademisi.

Sambil tanda Apresiasi Manggala Karya Kencana Bagi Kepala Daerah dan Ketua Skuat Penggerak PKK dan Wira Karya Kencana Bagi sembilan Ahli Kepuasan spesialis, dua bidan, dua akademisi/dosen dan satu orang kader.

Diberikan juga tanda kehormatan Dharma Karya Kencana Bersama 53 penerima Bersama berbagai profesi Ahli, dan Apresiasi Cipta Karya Kencana Tahun 2024 kepada satu Inovator Ceting Kepiting (Cegah Stunting Lantaran Kembang Anak Itu Penting).

Kepala BKKBN Hasto Wardoyo Di memberi arahan Di rangkaian kegiatan Harganas Hingga-31, Penganugerahan Tanda Apresiasi dan Gala Dinner, Di Kota Semarang, Jumat (28/06/2024). (Foto dok BKKBN)

Hasto Di arahannya Di Peristiwa rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Hingga-31, Penganugerahan Tanda Apresiasi dan Gala Dinner yang dilaksanakan Di Kota Semarang, Jawa Di, Jumat (28/06/2024) malam.

“Kami terimakasih Dukungan semua pihak Bagi percepatan penurunan stunting. Terimakasih atas kolaborasi lintas sektor pentahelix. Basic penerima Apresiasi Bersama semua bidang mengeroyok penurunan stunting,” kata Ahli Kepuasan Hasto Di arahannya Di Peristiwa rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Hingga-31, Penganugerahan Tanda Apresiasi dan Gala Dinner yang dilaksanakan Di Kota Semarang, Jawa Di, Jumat (28/06/2024) malam.

Ahli Kepuasan Hasto mengatakan, semua elemen Komunitas secara bersama melakukan intervensi padq variabel yang efektif Bagi mencegah stunting Terbaru. “Yang harus diperhatikan itu BBLR, lahir prematur dan satu lagi yang sangat sensitif yaitu pengetahuan dan pengasuhan ibu,” ujar Ahli Kepuasan Hasto.

Di Dibagian lain sambutanya, Ahli Kepuasan Hasto mengapresiasi para penerima Apresiasi dan mereka yang telah Berkreasi Di Upaya Mencegah dan penanganan stunting. “Sangat luar biasa dapat menyasar percepatan penurunan stunting guna mempercepat Indonesia emas 2045,” ujarnya menambahkan.

Ahli Kepuasan Hasto juga mengucapkan terimakasih Bagi jajaran TNI dan Polri, mitra dan seluruh elemen yang ikut berkontribusi Di Perceparan Penurunan Stunting.

Terakhir, Ahli Kepuasan Hasto mengucapkan Selamat Hari Keluarga Nasional Hingga-31 Tahun 2024 Bagi seluruh Komunitas Indonesia. “Pembangunan keluarga adalah Kunci kesuksesan membangun Negeri,” ucapnya menegaskan.

(ars)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pembangunan Keluarga Kunci Sukses Membangun Negeri