Lebih Akurasi dan Transparan, Media Online Bantu Penghitungan Gaji

Media Online Bantu Penghitungan Gaji. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Perusahaan software– as-a-service (SaaS) Mekari mengungkapkan pentingnya sistem Keahlian Alat Lunak penggajian karyawan Sebagai transparansi dan akurasi penghitungan gaji serta distribusinya.

Kepala Usaha Mekari Talenta, solusi bidang sumber daya manusia (SDM) Di Mekari, Stevens Jethefer mengatakan bahwa sensitivitas karyawan Pada penghitungan potongan dan tambahan gaji menjadi pengingat Untuk perusahaan Sebagai selalu transparan dan akurat Di memproses dan membayar gaji karyawan.

“Perusahaan dapat Bersama mudah menjalankan proses dan sistem penggajian yang transparan dan akurat Bersama menggunakan solusi HR yang menawarkan berbagai Kepentingan,” kata Stevens Di keterangan persnya Hingga Jakarta, Sabtu (21/7/2024).

Hingga Samping Itu, solusi SDM menunjang transparansi Di perusahaan dan karyawan Bersama memudahkan pengiriman slip gaji yang dilengkapi rincian penghitungan komponen gaji, termasuk potongan Pph dan tambahan uang lembur.

Data Mekari Menunjukkan bahwa rata-rata gaji kotor karyawan berada Hingga Rp7 juta yang Lalu dikenakan berbagai potongan dan tambahan. Data Menunjukkan bahwa gaji kotor umumnya terkena dua-empat macam potongan yang berkaitan Bersama Pph dan asuransi, baik Di pemerintah dan swasta.

Data platform itu juga Menunjukkan bahwa terdapat sejumlah tambahan Hingga Di gaji kotor, Hingga mana empat yang paling umum adalah uang makan, transportasi, dan lembur, selain dana Di fasilitas kredit perusahaan.

“Penambahan tersebut dapat menyeimbangkan potongan Pada gaji kotor Agar karyawan bisa membawa pulang gaji bersih yang mencukupi,” kata Stevens.

Setiap industri Memperoleh struktur penghitungan gaji yang lazim digunakan perusahaan Hingga industri tersebut. Berdasarkan pengamatan Mekari, lima industri Bersama potongan terbesar Sebagai gaji adalah Mula dan software, layanan keuangan, informasi Keahlian, Kendaraan Pribadi, serta real estate.

“Jika diperhatikan, Hingga lima industri ini Memperoleh standar gaji dasar yang cukup tinggi, dan potongan Akansegera bergerak lurus sesuai gaji pokok,” kata Stevens.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lebih Akurasi dan Transparan, Media Online Bantu Penghitungan Gaji