We The Fest 2024, Suami Tara Basro Heboh ‘Moshing’ Bareng Penonton Pada Nonton Protes Turnstile

Daniel Adnan, suami Aktor Atau Aktris Tara Basro, tak segan ikut mengangkat hingga melempar-lempar salah satu penonton Hingga atas udara bersama penonton lain Di We The Fest 2024 hari terakhir. Foto/MPI/Wiwie Heriyani

JAKARTA – Ajang We The Fest (WTF) 2024 hari terakhir yang digelar Ke Minggu (21/7/2024) malam sukses menampilkan Protes panggung yang ‘pecah’ Di berbagai Tokoh Musik yang hadir.

Salah satunya penampilan Grup Musik hardcore punk Amerika, Turnstile. Grup Musik yang digawangi 5 orang personel ini sukses menghipnotis penonton yang hadir, tidak terkecuali Aktor Atau Aktris Daniel Adnan, suami Aktor Atau Aktris Tara Basro.

Daniel bersama sejumlah penonton yang memadati area Didepan WTF Stage tampak melakukan gerakan ‘moshing’, yakni Protes yang biasa dilakukan ketika mereka menikmati Alunan hardcore punk atau metal. Mereka tampak menari-nari, Mendorong-dorong, hingga membentur-benturkan tubuh Ke Di penonton Sebagai mengekspresikan sejumlah lagu yang dinyanyikan sang vokalis, Brendan Yates.

Daniel yang tampak mengenakan atasan kemeja pendek berwarna pink terlihat begitu ekspresif dan membaur bersama penonton area Didepan panggung Sebagai melakukan gerakan ‘moshing’.

Malahan, ia tak segan ikut mengangkat hingga melempar-lempar salah satu penonton Hingga atas udara bersama penonton lain sambil tertawa lepas. Mereka tampak begitu menikmati alunan Alunan Di beberapa lagu yang dibawakan. Mulai Blackout, Alien Love Call, Mystery, hingga Holiday.

Selain penampilan Turnstile, perhelatan WTF 2024 hari terakhir juga dimeriahkan Di sejumlah Tokoh Musik lokal dan internasional terkenal lain. Mulai The Adams, Peach Pit, Teddy Swims, Omar Apollo, Rizky Febian dan Mahalini, Zeke And The Popo, Joji, hingga Maliq & D’essentials. We The Fest 2024 sendiri telah digelar Dari 19 dan 20 Juli kemarin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: We The Fest 2024, Suami Tara Basro Heboh ‘Moshing’ Bareng Penonton Pada Nonton Protes Turnstile