Banyak Sekali Lika-liku yang Kita Hadapi

Rizky Febian Menginformasikan masalah Rumah tangga yang dibina bersama Mahalini Ke We The Fest 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Rizky Febian Menginformasikan masalah Rumah tangga yang Ke bina bersama Mahalini Pada memeriahkan perhelatan hari terakhir We The Fest 2024 Ke Minggu (21/7/2024) malam.

Rizky Febian menceritakan perjalanannya usai menikahi Mahalini yang banyak lika-liku yang dihadapi, Akan Tetapi berkat keduanya yang saling melengkapi, masalah sebesar apa pun masih bisa dilalui bersama.

“Terima kasih Bagi We The Fest Lantaran kami bisa ada Ke panggung yang sama. Kita mau cerita, perjalanan Sesudah menikah itu banyak sekali lika-liku yang kita hadapi,” tutur Rizky.

“Tapi kuncinya ternyata satu. Asalkan kita saling melengkapi satu sama lain Bersama orang yang kita sayang, jalan mau batu seperti apapun Akansegera lancar begitu saja. Sama halnya ketika kita meyakinkan diri Hingga langkah yang lebih serius ya,” ujar dia lagi.

Sebelumnya Itu, pasangan suami istri itu sukses membuat penonton baper Bersama lagu ‘Bermuara’ yang mereka bawakan. Lagu tersebut sendiri dirilis Bagi merayakan hari pernikahan mereka yang digelar beberapa waktu lalu.

Meski Mutakhir pertama kali tampil Ke panggung Perayaan Seni Alunan We The Fest, keduanya sukses menampilkan kolaborasi yang penuh chemistry.

“Ini pertama kalinya buat aku tampil Ke We The Fest. Karena Itu makasih banyak sudah mempercayakan aku Bagi tampil Ke sini, apalagi Ke perayaan Hingga-10 tahunnya,” ujar Rizky Febian Ke sela-sela penampilannya.

Rizky Febian sendiri Sebelumnya Itu tampil sendirian membawakan beberapa lagu lamanya, mulai Di ‘Seperti Kisah’, hingga ‘Mantra Cinta’.

Ia juga sempat berduet Bersama Gangga Kusma Bagi membawakan lagu berjudul ‘Luka’ yang sempat viral Ke TikTok.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Banyak Sekali Lika-liku yang Kita Hadapi