Cerita Pria India 2 Hari Terjebak Di Lift, Bertahan Tanpa Makan Minum

Jakarta

Pria Di Bangsa Dibagian Kerala Di India selatan, terjebak Di lift Di 42 jam tanpa air maupun Citarasa. Menurut laporan BBC, pria bernama Ravindran Nair (59) itu sempat khawatir Akansegera meninggal Di sana.

Dirinya masuk Ke Di lift Bagi menemui Praktisi Medis Di Sabtu sore, Lalu terjebak hingga Senin pagi, sampai operator setempat menemukannya. Kini, Nair dirawat Di Fasilitas Medis Lantaran dehidrasi dan sakit punggung.

Anggota keluarga Nair sempat mengira dirinya Ditengah bekerja, tetapi Lalu menghubungi polisi lantaran yang bersangkutan tak kunjung muncul. Insiden ini mendadak Karena Itu perbincangan banyak orang Di India, hingga pemerintah Bangsa Dibagian tersebut memecat tiga teknisi dan melakukan penyelidikan Di balik Tindak Kejahatan Yang Berhubungan Bersama.


Pejabat Di Government Medical College, Thiruvananthapuram, dan Pejabat Tingginegara Kesejaganan Bangsa Dibagian India, Kerala, telah meminta maaf kepada Nair.

Nair mengatakan kepada BBC bahwa ketika dia terjebak, dia mencoba menghubungi nomor darurat yang tertera Di lift tetapi tidak ada jawaban. Dia juga mencoba menelepon istrinya Sreelekha CP, yang bekerja Di Fasilitas Medis.

“Saya menelepon siapa pun yang terpikir Dari saya, tetapi panggilan tersebut tidak tersambung. Saya mulai panik dan menggedor pintu lift Bagi Menarik Perhatian perhatian. Di itulah Smart Phone saya jatuh Ke lantai dan tidak menyala,” katanya.

“Saya berteriak dan berteriak minta tolong dan mencoba membuka pintu Bersama tangan saya. Sekarang Di Di lift gelap, tapi untungnya, ada cukup udara Bagi bernapas.”

Dia Lalu mondar-mandir Di Di lift, menekan bel alarm berulang kali, berharap bel alarm itu berbunyi dan Menarik Perhatian perhatian seseorang, tetapi hasilnya tetap nihil.

“Berjam-jam berlalu, saya tidak tahu apakah Di itu siang atau malam Lantaran Di Di gelap gulita. Ketika saya lelah, saya tidur Di sudut. Saya harus menggunakan sudut lain Bagi buang air kecil dan besar,” katanya.

Nair mengatakan dia mulai Berkunjung Ke Fasilitas Medis secara rutin beberapa bulan lalu Sesudah dia terjatuh Di kamar mandi dan mulai menderita sakit punggung.

“Di hari Sabtu, saya dan istri pergi menemui Praktisi Medis dan punggung saya diperiksa Bersama rontgen Lantaran saya merasakan sakit yang parah Sesudah perjalanan Terbaru-Terbaru ini,” kenangnya.

Ketika Praktisi Medis meminta Bagi melihat hasil tes darahnya, pasangan tersebut Mengetahui bahwa mereka telah melupakannya Di Rumah. Lantaran Sreelakha harus melapor kerja, Nair pulang Bagi Membahas hasilnya.

Biasanya Di berkunjung Ke Fasilitas Medis ia dan istrinya menggunakan lift yang diperuntukkan Bagi karyawan. Akan Tetapi kali ini dia melangkah Ke llft yang diperuntukkan Bagi pasien dan pengunjung, Bagi Ke Ke lantai dua.

“Di itu Terbaru lewat Ditengah hari. Tidak ada orang lain Di Di lift tapi lampunya menyala, Karena Itu menurut saya tidak ada yang salah,” katanya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cerita Pria India 2 Hari Terjebak Di Lift, Bertahan Tanpa Makan Minum