Umi Pipik Minta Wanda Hara Tak Salahgunakan Cadar: Semoga Allah Berikan Hidayah

Umi Pipik mengomentari kabar Wanda Hara menggunakan cadar Pada Hadir Di Peristiwa kajian. Penampilan Wanda pun menjadi sorotan Sesudah fotonya viral. Foto/Instagram Umi Pipik

JAKARTA Umi Pipik mengomentari kabar Wanda Hara menggunakan cadar Pada Hadir Di Peristiwa kajian Ustaz Hanan Attaki bersama sejumlah Seniman lainnya. Penampilan Wanda pun menjadi sorotan Sesudah fotonya viral Ke media sosial Mutakhir-Mutakhir ini.

Komentar ini diberikan Umi Pipik Sesudah seorang netizen meminta tanggapan soal kabar Wanda Hara memakai cadar. Tak hanya itu, Trend stylish langganan para Seniman itu juga duduk Ke barisan wanita Pada kajian berlangsung.

“Umi gimana tanggapannya tentang seorang Trend stylist terkenal yang datang Ke kajian, duduk Ke tempat akhwat (Wanita) memakai cadar padahal dia ikhwan (laki-laki) dan teman-teman tidak menegurnya,” tulis netizen Ke kolom komentar akun Instagram @_ummi_pipik_ dikutip Senin (22/7/2024).

Umi Pipik Menyambut Baik Di Menyediakan penjelasan tentang kemuliaan cadar Di Islam. Supaya, ibunda Abidzar Al-Ghifari ini mengingatkan bahwa cadar harus digunakan Bagi hal-hal yang baik.

Foto/istimewa

“Cadar adalah pakaiannya Sayyidah Fatima, Busana kemuliaan wanita-wanita mulia yang tidak sepantasnya digunakan Bagi hal yang tidak baik,” kata Umi Pipik.

“Saya pun pribadi menggunakan cadar bukan berarti diri saya baik atau saya saliha. Malahan dijamin masuk surga juga belum,” sambungnya.

Tanpa bermaksud Menyediakan nasihat Sebab menganggap dirinya lebih baik, pemilik nama asli Pipik Dian Irawati ini mengingatkan agar tidak menyalahgunakan cadar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Umi Pipik Minta Wanda Hara Tak Salahgunakan Cadar: Semoga Allah Berikan Hidayah