Mitsubishi Permak Fungsi Gadget Lunak MMID


Tangerang, CNN Indonesia

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi sentuhan Terbaru kanal digital My Mitsubishi Motors ID (MMID) mulai Di tampilan berbeda hingga fungsinya. Hal tersebut menjadi upaya perusahaan Di memberi kemudahan serta Dukungan kepada konsumennya.

“Ini sebagai upaya Untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan Bersama layanan terintegrasi yang mulus Di keseluruhan aspek,” kata Deputy Head CX Group PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra Hingga ICE BSD, pekan lalu.

MMID yang sudah ada Sebelum 2017 ini telah diunduh lebih Di 400 ribu User App Store,maupun Google Play. Gadget Lunak ini juga telah memperoleh rating 4,7/5 Hingga Google Play – Os Android, dan 4,8/5 Hingga App Store – Os iOS.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ilham menyebut Sesudah Mengkaji kebutuhan konsumen yang makin kompleks, lantas pihaknya memberi penyegaran Pada MMID.

“Bersama melihat dan Mengkaji kebutuhan konsumen yang makin kompleks dan menuntut adanya kemudahan lebih Di penggunaan sehari-hari, berdasarkan suara, saran, dan Penilaian Di konsumen, MMKSI Mengintroduksi versi terbaru Di MMID bertepatan Bersama penyelenggaraan event GIIAS 2024,” ungkap dia.

Secara total, ada 18 fitur yang dimiliki MMID, Tetapi penyegaran diberikan Pada lima aspek, berikut uraiannya:

1. Tampilan homepage Terbaru

Memungkinkan User melihat ringkasan informasi kendaraan (Dibagian Di fitur terfavorit My Vehicle) Hingga Dibagian paling atas Di Gadget Lunak, yang terdiri Di last & next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info. Untuk
akses yang lebih mudah MMKSI juga melakukan penyesuaian bottom bar, yang terdiri Di Home, Kegiatan, MiMate, dan MIRA.

2. Service Booking Real Time

Pembuatan menu service booking dilakukan Untuk mengintegrasikan jadwal ketersediaan diler secara langsung, Agar konsumen dapat lebih
mudah memilih slot, lokasi diler, dan jadwal servis1.

3. Menu Terbaru “Kegiatan”

Terletak Di bottom bar, menu Terbaru “Kegiatan” menampilkan riwayat berbagai Kegiatan yang pernah dilakukan maupun yang Di berjalan, yang meliputi credit simulation, test drive, pesanan kendaraan, service booking, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan kupon.

4. Tambahan fitur Terbaru Hingga menu “Explore Car”

– Vehicle Comparison (perbandingan kendaraan) Berencana memungkinkan User membandingkan Di 2 Kendaraan Pribadi Mitsubishi Motors yang dipilih
secara side to side
– Tombol call to action Di fitur “Explore Car” Untuk dapat terhubung langsung Bersama fitur Download Brochure, Compare Car, Simulasi Kredit, dan Test Drive.

5. Pengelompokan Notifikasi

Upaya Memperbaiki personalisasi User, notifikasi dikelompokkan menjadi 4 Dibagian, yaitu “Untukmu”, “Kendaraan”, “Pesanan”, dan “MiMate”.

[Gambas:Video CNN]

(ryh/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Mitsubishi Permak Fungsi Gadget Lunak MMID