Bikin Heboh, Seragam Evenbesar 2024 Malaysia Didesain Ulang

Pembantu Pemimpin Negara Pemuda dan Latihan Malaysia Hannah Yeoh berharap masalah seragam kontingen Evenbesar Malaysia dapat segera diselesaikan. Foto/Bernama

MALAYSIA – Sesudah dirilis Hingga publik, seragam Evenbesar 2024 Malaysia bikin heboh. Walhasil, seragam tersebut Berencana didesain ulang.

Pembantu Pemimpin Negara Pemuda dan Latihan Malaysia Hannah Yeoh Mengungkapkan harapannya agar masalah seragam kontingen Evenbesar Malaysia dapat diselesaikan. Hal itu dilakukan agar kontingen dapat berangkat Hingga Evenbesar Paris Didalam harmonis. Dewan Evenbesar Malaysia (OCM) Berencana melakukan perbaikan Ke desain seragam tersebut.

“Seperti yang sudah saya katakan Sebelumnya Itu, kita Memperoleh waktu kurang Untuk 30 hari Sebelumnya Evenbesar, saya tidak ingin masalah ini berlarut-larut. Jika kita ingin saling menyalahkan Di pihak A, pihak B, dan C, itu tidak Berencana selesai,” kata Yeoh dilansir Malay Mail, Sabtu (29/6/2024).

Ia pun meminta semua pihak mendukung persiapan Berusaha Mengatasi Evenbesar Paris. Terutama Hingga cabang Latihan unggulan, yaitu atletik, renang, dan Latihan tempur. Sedangkan enam cabang Latihan lainnya yang bakal diikuti seperti taekwondo, silat, silambam India, muay, wushu, dan tinju.

“Untuk Latihan, bukan hanya KBS (Kementerian Pemuda dan Latihan), tetapi setiap pihak memainkan perannya, terutama OCM dan MSN (Majlis Sukan Bangsa) dan saya ingin kita pergi Hingga sana Didalam harmonis, sebagai satu Regu,” katanya Sesudah meresmikan pembukaan Seri Latihan Tempur Nasional 2024 Hingga Balai Bankuet Universiti Putra Malaysia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bikin Heboh, Seragam Evenbesar 2024 Malaysia Didesain Ulang