Sandiaga Apresiasi Pertunjukan Musik Sheila On 7 hingga Anggun C Sasmi, Beri Dampak Positif Sektor Ekraf

Sandiaga Menyediakan apresiasi tinggi atas Pertunjukan Musik Alunan yang digelar Dari Sheila On 7 dan Anggun C Sasmi. Kedua Pencipta Lagu itu Akansegera Melakukan Pertunjukan Musik waktu Didekat ini. Foto/dok Kemenparekraf

JAKARTA – Pembantu Presiden Tim Menteri Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno Menyediakan apresiasi tinggi atas Pertunjukan Musik Alunan yang digelar Dari Sheila On 7 dan Anggun C Sasmi. Rencananya kedua Pencipta Lagu itu Akansegera Melakukan Pertunjukan Musik Untuk waktu Didekat ini.

Anggun dijadwalkan Melakukan Pertunjukan Musik bertajuk Enchanting Anggun and Friends Ke Minggu (28/7/2024) Hingga Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Sandiaga menilai Pertunjukan Musik Sheila On 7 dan Anggun C Sasmi Menyediakan dampak positif yang signifikan Bagi sektor ekonomi kreatif (ekraf) Hingga Indonesia.

Ia menekankan bahwa Pertunjukan Musik ini tidak hanya menghibur tetapi juga berkontribusi Ke peningkatan citra Wisata Internasional dan ekonomi kreatif nasional.

“Senang banget kita bisa welcome mbak Anggun Hingga House of Wonderful Indonesia,” kata Sandiaga Hingga Weekly Brief With Sandiaga Uno Hingga Kemenparekraf, Senin (22/7/2024).

Sambil Itu, Sheila On 7 yang digawangi Dari Duta, Eross, dan Adam Akansegera Melakukan Pertunjukan Musik bertajuk Tunggu Aku Hingga. Menariknya, Pertunjukan Musik ini Akansegera digelar Hingga lima kota Hingga Indonesia, yang mana Akansegera dimulai minggu Didepan Hingga Samarinda, Kalimantan Timur.

“Pertunjukan Musik Sheila On 7 ini luar biasa dan kick-off nya mulai minggu Didepan Hingga Samarinda,” jelas Sandiaga.

Hingga sisi lain, Event Director Goldlive Indonesia Muhammad Faqih Mulyawan Menginformasikan Pertunjukan Musik Sheila On 7 diprediksi Akansegera dibanjiri para penonton. Hingga mana Pertunjukan Musik Grup Musik asal Yogyakarta ini diperkirakan bisa meraup 20 ribu penonton dan Menyediakan Pengalaman Hidup Pertunjukan Musik yang tak terlupakan.

“Kita secara venue Hingga Lapangan utama Palarang. Karena Itu diprediksi Akansegera lebih Di 20 ribu penonton,” papar Muhammad Faqih Mulyawan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Apresiasi Pertunjukan Musik Sheila On 7 hingga Anggun C Sasmi, Beri Dampak Positif Sektor Ekraf