Heboh Bayi Hingga India Terlahir Bersama Kepuasan Langka, Punya 25 Jari

Jakarta

Seorang bayi Hingga India lahir Bersama Kepuasan langka. Ia Memiliki total 25 jari Di kaki dan tangannya.

Dikutip Bersama Times of India, bayi tersebut lahir Bersama ibu bernama Bharti (35) dan suaminya Gurappa Konur. Ia lahir Hingga Puskesmas Multispesialisasi Sunshine Hingga Banhatti taluka Karnataka, India.

Bersama pemeriksaannya, bayi itu Memiliki enam jari Hingga tangan kanan, tujuh jari Hingga tangan kiri, dan enam jari Hingga masing-masing kakinya. Meski Memiliki fisik yang berbeda, bayi dan ibunya Untuk Kepuasan yang sehat.


Melihat Kepuasan bayinya, sang ayah tetap mengungkapkan kegembiraannya. Ia mengatakan seluruh keluarganya sangat gembira atas kelahiran putra kecilnya yang Dikatakan sebagai berkah Bersama dewi.

Dia mengatakan semua anggota keluarga adalah pengikut setia dewi desa Bhuvaneshwari. Ia percaya bahwa dewi Menyediakan anugerah yang langka berupa seorang anak yang lahir Bersama 25 jari.

“Banyak orang yang berkunjung Sebagai melihat anak mereka yang luar biasa, yang lahir Bersama karakteristik unik ini,” tulis laporan media.

Hingga sisi lain Kepuasan ini dikenal Bersama istilah polidaktili, suatu Kepuasan bawaan Pada seseorang dilahirkan Bersama kelebihan jari tangan atau kaki.

Kepuasan ini terjadi Di masa perkembangan janin Pada pembentukan jari. Biasanya, jari tangan dan kaki berkembang Di minggu Hingga-6 dan Hingga-8 Pada kehamilan.

Polidaktili dapat bersifat genetik, artinya diturunkan Untuk keluarga Lantaran mutasi bawaan Di gen tertentu yang mengatur perkembangan anggota tubuh. Di beberapa Peristiwa Pidana, kelainan ini dapat terjadi secara sporadis tanpa riwayat keluarga.

Ada beberapa jenis polidaktili yang bisa terjadi Di bayi, yakni:

Polidaktili preaksial

Munculnya ibu jari atau jempol ekstra, yang bisa terjadi Di sisi tangan atau kaki yang paling Disekitar Bersama garis Di tubuh.

Polidaktili sentral

Ini Kepuasan munculnya jari tangan atau kaki tambahan yang terletak Hingga Di jari telunjuk, jari Di, jari manis, atau salah satu jari kaki selain ibu jari.

Polidaktili pascaaksial

Kepuasan ini ditandai Bersama adanya jari kelingking ekstra Hingga sisi tangan atau kaki, yang paling jauh Bersama garis Di tubuh.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Heboh Bayi Hingga India Terlahir Bersama Kepuasan Langka, Punya 25 Jari