Wisata  

Mau Kerja Hingga Dunia Aviasi? Lion Group Buka Loker Management Trainee Nih!



Jakarta

Buat traveler yang ingin kerja Hingga dunia aviasi, Lion Group Lagi membuka lowongan kerja Management Trainee (MT). Ada dua kampus yang Karena Itu lokasi. Simak ya!

Lion Group Mengeluarkan Akansegera membuka rekrutmen Management Trainee (MT) Hingga 2 perguruan tinggi Bersama jadwal sebagai berikut:

1. Institut Ilmu Pengetahuan Dirgantara Adisutjipto Yogyakarta: 3 Juli 2024.


2. Universitas Nusa Cendana Kupang, Nusa Tenggara Timur: 16-17 Juli 2024.

Langkah Management Trainee (MT) ini merupakan Pada Di upaya Lion Group mengajak generasi muda berkarya Hingga industri aviasi yang Memperoleh potensi besar Untuk berkembang Hingga era mendatang.

Dunia aviasi Berpeluang Untuk menjadi pemimpin Hingga salah satu sektor strategis Untuk perekonomian nasional Hingga masa Di. Lion Group pun berharap banyak lulusan Di perguruan tinggi yang tertarik bergabung Di Langkah ini.

“Management Trainee adalah Langkah Pembuatan karier yang dirancang khusus Untuk lulusan yang Memperoleh minat dan bakat Hingga sektor penerbangan, Untuk dibentuk menjadi leader dan professional handal Hingga masa Di industri penerbangan,” ucap Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro Di keterangannya, Sabtu (29/6/2024).

Menurut Danang, Langkah MT tersebut dilakukan secara bertahap: orientasi, kesamaptaan, pelatihan, pemagangan, penugasan, mentoring dan evaluasi, serta penempatan Hingga posisi strategis Hingga berbagai unit Usaha, seperti operasional, Metode, keuangan, pemasaran dan sumber daya manusia.

“Di Langkah ini, peserta Management Trainee diarahkan Merasakan Sertifikasi Profesi, berupa license atau certificate approval Di otoritas penerbangan Indonesia (Direktorat Jenderal Perhubungan Udara/ Directorate General of Civil Aviation) Untuk bidang profesi tertentu,” imbuh Danang.

Berikut Persyaratan Langkah Management Trainee Lion Group:

1. Pria dan wanita, usia maksimal 25 tahun
2. Belum menikah
3. Tidak buta warna
4. Memperoleh kemampuan komunikasi yang baik
5. Memperoleh sertifikat TOEFL/TOEIC/IELTS minimal Score 500/550/6.0
6. Bersedia menjalani ikatan dinas dan ditempatkan seluruh Daerah kerja Lion Group
7. Belajar minimal D4/S1, Bersama IPK minimal 3.00, Di jurusan: Metode Mesin, Metode Penerbangan, Metode Elektro, Metode Industri, Metode Fisika, Metode Kimia, Metode Metalurgi, Metode Mekatronika; Metode Komunikasi; Matematika, Statistika, Ekspedisi.

Danang menegaskan, Di proses perekrutan Management Trainee (MT), Lion Group tidak bekerjasama Bersama pihak manapun (pihak ketiga) dan dilakukan tanpa biaya (gratis).

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mau Kerja Hingga Dunia Aviasi? Lion Group Buka Loker Management Trainee Nih!