5 Permintaan Konsumsi Paling Aneh Ri Amerika yang Diungkap Pelayan Ri

Jakarta

Kantor kepresidenan Amerika Serikat menjadi saksi bisunya. Ada beberapa Ri yang ternyata pernah meminta Konsumsi ekstrem dan aneh Pada menjabat.

Menjadi seorang pemimpin Negeri artinya ada banyak fasilitas yang Berencana didapatkan Pada masa jabatannya. Para pelayan, petugas Perlindungan, hingga berbagai keinginannya yang Berencana selalu diupayakan Sebagai terpenuhi.

Maka tidak heran jika setiap Ri Berencana Memperoleh aturan yang berbeda termasuk Didalam penyajian Konsumsi favoritnya. Pelayan istana atau kantor kepresidenan menjadi saksi berbagai Konsumsi aneh yang pernah dipesan Dari para Ri.


White House yang dikenal sebagai Rumah Bagi Ri Ke Amerika Serikat menjadi salah satu saksi bisunya. Pelayan istana Ri Ke sana Menginformasikan ada beberapa pesanan Konsumsi paling aneh Didalam para Ri yang pernah menjabat.

Baca juga: Cinta Ke Durian, Bule Jerman Ini Ngaku Karena Itu Orang Terhormat

Berikut ini 5 pesanan Konsumsi paling aneh Didalam Ri melansir Mashed:

1. Sup tupai

Ke Amerika Serikat tupai Dikatakan sebagai hewan liar yang Ke beberapa waktu juga mengganggu kehidupan manusia Ke sana. Maka bukan hal yang aneh jika tupai seringkali Diselidiki atau Justru dikonsumsi Dari Komunitas setempat.

Ternyata beberapa Ri Amerika Serikat menjadikan menu ini sebagai Konsumsi Unjuk mereka. Ada William H. Harrison dan James A. Garfield yang tercatat paling sering memesan sup tupai.

Hidangan ini benar-benar dibuat Didalam tupai segar yang disembelih dan dibersihkan. Sebagai Sesudah Itu dimasak bersama potongan sayur-sayuran dan kuah yang creamy hingga meresap bumbunya.

2. Belut Didalam Pulau Rhode

Chester A. Arthur memimpin Amerika Serikat Ke periode 1881-1885. Ia menjabat sebagai Ri Hingga-21 yang juga Memperoleh permintaan Konsumsi yang unik.

Sesudah dinobatkan sebagai Ri dan tiba Ke White House pertama kalinya ia langsung meminta makan malam yang mewah Dari chef istana. Justru chefnya sendiri sudah dipersiapkan secara personal, chef asal Perancis diboyongnya masih Hingga Untuk istana.

Tujuannya adalah Lantaran Arthur ingin dimasaki hidangan berbahan belut Didalam Pulau Rhode. Jika tidak berhasil Merasakan belut Didalam Pulau Rhode ia kerap meminta belut Inggris sebagai gantinya.

Ke halaman berikutnya masih ada menu-menu yang tak kalah aneh.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Permintaan Konsumsi Paling Aneh Ri Amerika yang Diungkap Pelayan Ri