Presenter TV Ini Coba Makan Durian Pertama Kali, Begini Reaksinya!


Jakarta

Presenter Monitor asal Australia yang Di Berpergian Di Singapura ini menyempatkan waktunya Bagi mencoba durian. Ini pertama kalinya ia makan durian, begini reaksinya!

Singapura menjadi salah satu Bangsa yang masyarakatnya suka durian. Tidak heran jika Di Bangsa ini kamu bisa menemukan banyak penjual durian.

Durian ini yang juga Menarik Perhatian perhatian banyak orang, termasuk turis mancanegara yang datang Di Singapura Bagi mencicipi durian langsung. Justru, presenter Monitor asal Australia juga menyempatkan waktunya Bagi mencicipi durian Di Singapura.


Belum lama ini, putra mendiang Steve Irwin, Robert Irwin sempat liburan Di Singapura. Tidak hanya mengelilingi tempat-tempat wisata Di Singapura, tetapi Robert juga menyempatkan waktu Bagi mencicipi durian.

Melewati unggahan video Di Instagram dan TikTok, presenter Kegiatan ‘The Crocodile Hunter’ ini Menunjukkan momen ketika pertama kali mencoba durian. Ia datang Di toko Durian 36 yang lokasinya berada Di jalan Geylang, lapor mustsharenews.com (18/07/2024).

Ia Menginformasikan, “Saya Di Singapura, dan saya mencoba durian populer.”

Presenter TV Ini sangat ragu-ragu Di mencicipi durian. Foto: Instagram @robertirwinphotography

Dia membiarkan penjual durian membelah durian untuknya. Setelahnya dibelah, penjual itu Menunjukkan Situasi daging durian. Tidak diketahui jenis duriannya, tetapi daging buah durian itu tampak tebal, mengkilap, dan Memiliki warna kuning oranye.

Robert sebenarnya kurang yakin ketika hendak mencoba durian tersebut. Sebelumnya mencicipinya, ia diberi sarung tangan plastik agar tangannya tidak kotor dan terlalu bau ketika makan durian.

Ia Menginformasikan, “Semua orang mengatakan itu Berencana baik atau Justru menjadi Konsumsi terburuk.”

Dia Setelahnya Itu Menunjukkan dirinya yang mengenakan sarung tangan sambil menjelaskan baunya tercium ‘menakutkan’.

Presenter TV Ini Coba Makan Durian Pertama Kali, Begini Reaksinya!Setelahnya maju-mundur, ia akhirnya mengigit daging buah durian itu. Foto: Instagram @robertirwinphotography

Setelahnya itu, ia memberanikan diri Memutuskan daging buah durian yang tebal dan mengkilap itu. Kendati agak lama memasukkan buah tersebut Di mulut, akhirnya Robert berhasil menggigitnya sedikit.

Menurut penjaga satwa ini, rasa durian sebenarnya tidak begitu buruk. Akan Tetapi, raut wajahnya masih terlihat sedih dan Melakukanupaya menahan rasa dan aroma durian yang kuat.

Ia lalu Menginformasikan, “Enak, aku suka.”

Pria ini lalu mengacungkan jempol sambil tertawa Sebelumnya mengakhiri video ini.

Unggahan video itu pun Menarik Perhatian perhatian banyak orang. Banyak netizen tertawa melihat reaksi Robert ketika mencicipi raja buah ini.

Seorang netizen Menginformasikan, “Ucapanmu dan matamu Menunjukkan 2 hal yang sangat berbeda.”

Presenter TV Ini Coba Makan Durian Pertama Kali, Begini Reaksinya!Setelahnya dicoba, ia pun tampah kurang menyukai dan menikmatinya. Foto: Instagram @robertirwinphotography

Netizen lain menggodanya Di Menginformasikan jika pujian yang ia berikan tampak sangat tidak meyakinkan.

Seorang netizen juga Menginformasikan, “Pria ini gugup ketika mencoba durian tetapi tidak gugup Pada Menahan buaya.”

Selain datang mencicipi durian, konservasionis ini juga terlihat menghabiskan waktu Di tempat wisata populer lainnya, seperti Di Gardens by the bay, Singapore Zoo, sampai National orchid Garden Di Singapore Botanic Garden.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Presenter TV Ini Coba Makan Durian Pertama Kali, Begini Reaksinya!