Pikap Hilux Rangga Bisa Disewa, Bikin Ngirit Bujet Pebisnis


Tangerang, CNN Indonesia

Para pelaku Usaha diberi pilihan menggunakan pikap Hilux Rangga Sebagai operasional tanpa perlu membeli melainkan sewa menggunakan platform Mobilitas Digital Indonesia (Moda).

Lina Agustina selaku Ri Direktur Moda menjelaskan platform ini merupakan inisiasi join venture Ditengah Toyota dan Astra International yang bergerak Ke bidang Ekspedisi.

“Dari Sebab Itu kalau customer itu punya kebutuhan tapi enggak mau beli, kita bisa rental (Hilux Rangga),” kata dia Ke ICE BSD, Kamis (17/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Misalnya, apabila konsumen khawatir Didalam sparepart maupun maintenance Hilux Rangga, Walaupun kedua hal itu dipastikan ketersediaanya Dari Toyota, pebisnis bisa mengalihkan pembelian Rangga lewat sistem sewa Didalam perjanjian Kesepakatan.

Ke Samping Itu, Moda juga Memberi pilihan kepada pebisnis yang mau bekerja sama berdasarkan perjalanan pengiriman Ekspedisi.

Lina menjelaskan Moda juga Memberi paket kerja sama yang sudah meliputi sopir, kendaraan Hilux Rangga dan bahan bakar Energi.

“Saya maunya yang penting bayarnya by trip, silakan Moda yang atur. Dari Sebab Itu moda yang Akansegera mengatur semuanya dan payment by trip,” tuturnya.

Hilux Rangga adalah kendaraan komersial Mutakhir yang segera dijual Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua (TAM). Lini anyar ini menemani sederet kendaraan komersial Toyota lainnya seperti Hilux hingga HiAce.

Ini merupakan kendaraan komersial terbaru Toyota yang menggunakan platform IMV. Platform ini sudah digunakan Sebelumnya Itu Di HiLux, Fortuner, dan Innova lawas.

Panjang Hilux Rangga 4,9 meter termasuk bonnet Ke Pada Di sebagai sarang dapur pacu.

Area Dibelakang tidak cuma bisa dipasang boks, tetapi juga bisa didesain sebagai pikap terbuka Didalam pilihan one way opening atau three opening alias flat deck.

Pebisnis juga bisa membeli Hilux Rangga dan memodifikasi kabin lewat perusahaan karoseri Delima Mandiri, Sebagai disulap sebagai pengangkut Produk Internasional hingga camper van.

Toyota sempat Menginformasikan kehadiran Rangga Akansegera diposisikan bersaing Didalam Mitsubishi L300 dan Isuzu Traga.

Soal harga belum ada pernyataan resmi sebab menunggu jadwal peluncuran. Meski begitu estimasinya mulai Untuk Ke bawah Rp300 juta hingga Ke atas Rp300 juta.

[Gambas:Video CNN]

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Pikap Hilux Rangga Bisa Disewa, Bikin Ngirit Bujet Pebisnis