Ammar Zoni Tepis Permasalahan Modali Usaha Medis-Obatan Terlarang, Beri Rp50 Juta Ke Bandar Sebagai Bertani

loading…

Aktor Atau Aktris Ammar Zoni buka suara Yang Berhubungan Di Permasalahan keterlibatannya Untuk Usaha Medis-Obatan Terlarang Di Menyediakan modal sebesar Rp50 juta kepada bandar bernama Akri. Foto/dok SINDOnews

JAKARTA – Aktor Atau Aktris Ammar Zoni buka suara Yang Berhubungan Di Permasalahan keterlibatannya Untuk Usaha Medis-Obatan Terlarang Di Menyediakan modal sebesar Rp50 juta kepada bandar bernama Akri. Ia juga disebut-sebut Menyaksikan Untuk hasil Di Usaha haram itu.

Hal tersebut terungkap Untuk sidang Tindak Kejahatan Medis-Obatan Terlarang Ke Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Barat Ke Selasa, 12 Juli 2024. Akan Tetapi Ke sidang hari ini, Selasa (23/7/2024), Ammar Zoni membantah tuduhan dirinya Menyediakan modal Rp50 juta Ke bandar Sebagai Usaha Medis-Obatan Terlarang.

Di membacakan pledoi Untuk sidang Ke PN Jakarta Barat hari ini, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias mengatakan bahwa uang Rp50 juta dipinjamkan kepada Akri Sebagai modal usaha bertani. Ia pun tidak mengetahui uang tersebut dipakai Sebagai membeli Medis-Obatan Terlarang.

“Uang Rp50 Juta dipinjamkan terdakwa kepada Akri Sebagai modal usaha dibidang Pertanian dan tanam biji pala. Terdakwa tidak mengetahui kalau uang itu digunakan Sebagai membeli sabu,” kata Jon Ke PN Jakarta Barat, Selasa (23/7/2024).

Foto/Ravie Mulia Wardani

“Terdakwa tidak ada niat Sebagai menjadi broker, atau menjadi perantara penjualan Medis-Obatan Terlarang golongan satu,” sambungnya.

Ke Di Yang Sama, mantan suami Irish Bella itu terlihat mendengarkan pledoi tersebut Di seksama. Ammar juga sesekali menganggukkan kepala seolah menyetujui isi pledoi itu.

Akan Tetapi Sebelumnya Itu, kakak Aditya Zoni ini sempat menangis ketika Jon Mathias Merundingkan sederet masalah yang dialami usai diamankan Lantaran Tindak Kejahatan Medis-Obatan Terlarang ketiganya. Salah satunya Yang Berhubungan Di masalah Tempattinggal tangganya Di Irish.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ammar Zoni Tepis Permasalahan Modali Usaha Medis-Obatan Terlarang, Beri Rp50 Juta Ke Bandar Sebagai Bertani