Adidas Akhirnya Minta Maaf Hingga Bella Hadid Gegara Iklan Kontroversial

Adidas akhirnya meminta maaf kepada Bella Hadid Sesudah sang model berencana menuntut perusahaan asal Jerman itu Yang Berhubungan Didalam iklan kontroversial yang dibintanginya. Foto/Page Six

JAKARTA Adidas akhirnya meminta maaf kepada Bella Hadid Sesudah sang model berencana menuntut perusahaan asal Jerman itu Yang Berhubungan Didalam iklan kontroversial yang dibintanginya. Bella dikabarkan sudah menyewa pengacara Untuk Memutuskan tindakan hukum tegas.

Di pernyataan resminya, Adidas menyampaikan permohonan maaf kepada Bella Hadid dan seluruh Komunitas Hingga dunia. Perusahaan raksasa itu Berkata bahwa pihaknya tidak sengaja mengusung iklan yang berkaitan Didalam tragedi Pembantaian Munich Hingga Pesta Aktivitasfisik 1972 Di koleksi anyarnya.

“Keterkaitan terus terjalin Didalam tragedi mengerikan yang terjadi Hingga Pesta Aktivitasfisik Munich akibat Pencalonan Politik SL72 kami Mutakhir-Mutakhir ini. Keterkaitan ini tidak disengaja dan kami mohon maaf atas segala kekecewaan atau tekanan yang dialami Komunitas Hingga seluruh dunia,” kata Adidas.

“Kami membuat Kesalahan Individu yang tidak disengaja. Kami juga meminta maaf kepada mitra kami, Bella Hadid, A$AP Nast, Jules Kounde, dan lainnya, atas dampak negatif apa pun Pada mereka dan kami Di merevisi Pencalonan Politik tersebut,” lanjutnya dilansir Didalam Aceshowbiz, Selasa (23/7/2024).

Foto/Times of India

Pernyataan itu dirilis tidak lama Sesudah TMZ Membeberkan bahwa Bella berencana menggugat Adidas. Adik supermodel Gigi Hadid ini dilaporkan kesal Sebab perusahaan tersebut Menerbitkan Pencalonan Politik yang berkaitan Didalam tragedi Pembantaian Munich Hingga Pesta Aktivitasfisik 1972.

Hingga mana kelompok Palestina yang disebut Black September menewaskan 11 Olahragawan Ke Kegiatan itu. Bella, yang kabarnya masih terikat Perjanjian Didalam perusahaan alas kaki raksasa itu, diduga tidak tahu tentang kaitan iklan yang ia bintangi tersebut.

Hingga mana hal tersebut bertentangan Didalam dirinya yang selalu menggaungkan tentang Keamanan Dunia. Kini Sesudah Adidas Menarik Perhatian iklan-iklan Sesudah Memperoleh reaksi keras, model 27 tahun itu berencana Untuk menuntut mereka Sebab kurangnya transparansi Di kerja sama.

Adidas Sebelumnya Itu dikecam Didalam Federasi Yahudi Amerika yang pro-Israel Sebab memilih Bella Di iklan Untuk iklan Sandalku SL72 edisi khusus Pesta Aktivitasfisik yang dirilis ulang. Sebagai catatan, putri Mohamed Hadid itu sangat vokal mengkritik Israel Hingga Ditengah genosida Hingga Gaza, Palestina dan menggunakan media sosialnya Untuk menyuarakan dukungannya Untuk tanah kelahirannya itu.

“Pencalonan Politik adidas Originals SL72 menyatukan berbagai mitra Untuk merayakan Sandalku Berlarilah ringan kami, yang dirancang lebih Didalam 50 tahun lalu dan dikenakan Di Aktivitasfisik dan Kebiasaan Global Hingga seluruh dunia. Kami Mengetahui bahwa ada kaitan Di peristiwa sejarah yang tragis Kendati ini sama sekali tidak disengaja,” tulis Adidas Hingga X.

“Dan kami mohon maaf atas segala kekecewaan atau tekanan yang ditimbulkan. Maka Itu, kami merevisi sisa Pencalonan Politik. Kami percaya Ke Aktivitasfisik sebagai kekuatan pemersatu Hingga seluruh dunia dan Berencana terus Berusaha Untuk memperjuangkan keberagaman dan kesetaraan Di segala hal yang kami lakukan,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adidas Akhirnya Minta Maaf Hingga Bella Hadid Gegara Iklan Kontroversial