Legenda Inggris Penilaian Insiden Pelemparan Gelas Plastik

Timnasional Inggris menuai Penilaian Untuk para Penggemar yang tidak puas Bersama Prestasi The Three Lions. Foto/Yahoo Sports

JERMAN – Legenda Timnasional Inggris Alan Shearer mengkritik perilaku Penggemar The Three Lions – julukan Timnasional Inggris – yang melakukan pelemparan Gelas plastik Hingga arah Manajer Gareth Southgate. Pria 53 tahun ini mengatakan yang dilakukan para fans merupakan sebuah Kesalahan Individu.

Inggris berhasil memastikan diri lolos Hingga Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024. The Three Lions melaju Hingga fase knockout Setelahnya menahbiskan diri sebagai Mendominasi Grup C Setelahnya mengumpulkan lima Skor Untuk tiga Laga.

Meski keluar sebagai Mendominasi grup, nyatanya penampilan Inggris Di atas lapangan terbilang kurang mengesankan. Harry Kane dan kawan-kawan hanya mampu mencetak dua Tendangan Untuk tiga laga.

Malahan menurut catatan statistik, The Three Lions hanya mencatatkan 28 tembakan Hingga arah Penjaga Gawang. Catatan in menempatkan Inggris Untuk urutan Hingga-20 Untuk 24 peserta Bersama percobaan tembakan Hingga arah Penjaga Gawang paling sedikit.

Tak pelak, para fans tidak bisa menahan kekecewaannya atas penampilan Inggris Di atas lapangan. Para hooligan The Three Lions Malahan melemparkan Gelas plastik Hingga arah Southgate sebagai bentuk kekecewaan.

Akan Tetapi Shearer menjelaskan pelemparan Gelas plastik tersebut merupakan sesuatu yang tidak bisa dibenarkan. “Southgate tahu reaksi Penggemar terhasdap dirinya, dan pelemparan Gelas Hingga arahnya merupakan sesuatu yang tidak benar. Fans boleh meluapkan rasa kekecewaannya, tetapi tidak seperti ini,” kata Shearer.

“Tetapi dia mengerti, dan ia mengatakan permasalahan ada Di dirinya. Apa yang dia lakukan adalah mencoba menghilangkan beban para Manajer dan memikulnya sendiri, dan itu yang Berencana dilakukan Dari Manajer top ketika sebuah Regu berada Untuk Kebugaran yang buruk Di bawah tekanan,” ujar mantan Pencetakgol Newcastle United ini.

Di Putaran 16 besar Inggris Berencana bertemu Slovakia. Laga Berencana digelar Di Arena AufSchalke, Minggu (30/4/2024) malam WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Legenda Inggris Penilaian Insiden Pelemparan Gelas Plastik