Bisnis  

Pelanggan MNC Vision Naik, Timnasional Indonesia dan Euro 2024 Karena Itu Katalis Positif

Gelaran Laga Euro 2024 dan Timnasional Indonesia menjadi katalis positif Di fundamental kinerja PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV). Foto/Dok

JAKARTA – Gelaran Laga Euro 2024 dan Timnasional Indonesia menjadi katalis positif Di fundamental kinerja PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) . Pasalnya, jumlah basis pelanggan tv berbayar perseroan mencatatkan Kemajuan Ke selang agenda Aktivitasfisik tersebut.

“Di adanya berbagai Peristiwa bola seperti Timnasional Indonesia dan Euro, hasilnya sangat baik sekali, khususnya Bagi Kemajuan pelanggan berbayar Ke K-Vision.” kata Direktur IPTV, Endang Mayawati, Di Pertemuan Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Ke iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Terhitung Dari 21 Mei hingga 20 Juni 2024, terdapat peningkatan sebanyak 940 ribu pelanggan K-Vision.cJumlah ini menggenapi total keseluruhan pelanggan TV berbayar perusahaan baik MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play, yang Ke akhir 2023 mencapai 12,9 juta.

Di sisi in-house channel, IPTV juga Menyambut benefit Di pengemasan konten-konten milik MNC Media yang Memperoleh pusaka konten lebih Di 300 ribu desain yang dibuat menjadi beberapa saluran TV berbayar.

“Performance Di seluruh pay TV kita sangat baik, bahwa 8 Di 20 channel kita masuk Top 20 Nielsen. Itu adalah konten milik kita sendiri.” lanjut Endang.

Baginya pilihan konten yang beragam dan bagus merupakan Kelebihan Tantangan perusahaan penyedia pay TV. “Kami berharap dan optimis bahwa konten-konten yang dimiliki Di MNC Media merupakan konten-konten lokal yang paling diminati Di Kelompok Indonesia,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pelanggan MNC Vision Naik, Timnasional Indonesia dan Euro 2024 Karena Itu Katalis Positif