Dipangkas Rp8,5 Juta, Inden 1 Bulan


Tangerang, CNN Indonesia

Honda memboyong beragam produk andalan Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tidak terkecuali skuter listrik mungil EM1 e:.

EM1 e: merupakan Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik bergaya skutik yang Memiliki dimensi ringkas. Kendaraan Bermotor Roda Dua ini Memiliki panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1.080 mm, ukuran ini tak jauh berbeda Didalam Beat yang dirancang Didalam panjang 1.877 mm, lebar 669, dan tinggi 1.074 mm.

AHM membekali Kendaraan Bermotor Roda Dua ini Didalam baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) Didalam sistem Battery Safety-Lock, yang membuat komponen ini stabil Ke tempatnya ketika ada guncangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baterai ini punya dua opsi pengisian daya, yakni Didalam charger dan swap. Pengisian daya dilakukan Untuk 2,7 jam (160 menit) Sebagai 25-75 persen dan 6 jam Sebagai 0-100 persen.

Sebagai penukaran baterai, konsumen dapat Melakukan Kunjungan Hingga Honda Power Pack Exchanger e: Sebagai menukar baterai yang telah terisi penuh.

Baterai tersebut dikombinasikan Didalam Kendaraan Bermotor Roda Dua 1,7 kWh, Sambil Itu Kecepatanakses maksimal yang dapat ditempuh 45 km per jam. Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik ini mampu melaju sejauh 41,1 km sekali cas.

Diskon harga pameran

Kendaraan Bermotor Roda Dua ini dijual Rp40 juta bakal EM1 e:, Sambil Itu model EM1 e: Plus Rp40,5 juta.

Hanya saja, Kandidat pembeli berkesempatan membawa pulang Kendaraan Bermotor Roda Dua itu Didalam harga jauh lebih terjangkau lantaran diskon Rp7 juta. Diskon ini diberikan pemerintah sebab EM1 e: sudah diproduksi lokal Didalam Tingkat Kandungan Untuk Negeri (TKDN) 40 persen.

Tenaga penjual Honda menyebutkan EM1 e: Menyambut diskon tambahan Rp1,5 juta Ke GIIAS, Supaya total potongan harga Rp8,5 juta.

“Diskon ini bisa menjadi potongan baik pembeli kredit atau cash. Kalau kredit kami potong Ke DP. Dan ketersediaan unit paling lama indennya itu satu bulan,” kata tenaga penjual AHM Ke stand GIIAS.

EM1 e: dipajang bersama beberapa line up Honda sepertiCRF1100L Africa Twin, CB650R, CBR1000R-R, dan CB500X. Samping Itu ada juga PCX160 dan Stylo 160 Ke booth Honda yang terletak Ke Hall 10 dan Hall 11.

Selain Kendaraan Bermotor Roda Dua, beragam apparel dan aksesori resmi Honda Genuine Accessories juga ditawarkan Ke GIIAS 2024.

[Gambas:Video CNN]

(ryh/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Dipangkas Rp8,5 Juta, Inden 1 Bulan