Foodies Wajib Cicip! 5 Masakan Terbaru Ke Pujasera Blok M Square

Jakarta

Blok M dikenal sebagai surganya Masakan enak, salah satu kawasannya ada Ke Pujasera Blok M Square. Banyak gerai Minuman Terbaru yang patut disinggahi.

Pujasera Blok M dulunya dikenal sebagai tempat makan orang kantoran. Kini ragam kulinernya banyak yang Terbaru dan justru disukai Didalam anak muda, Sebab terbilang Terbaru.

Beragam Masakan dapat ditemui, seperti pasta fusion hingga sajian misoa berkuah kaldu yang sedap. Meski Terbaru, tentunya harga yang ditawarkan masih nyaman Ke kantong.


Berikut 5 Masakan Terbaru yang patut dicicip Ke Pujasera Blok M Square:

1. Halo Pasta

Halo Pasta juga menjadi Masakan yang patut dicoba Ke Pujasera Blok M. Lokasinya ada Ke Blok H, tepat berada Ke Di Bakmi Piring yang viral itu.

Racikan pasta fusion ini sangat lezat. Menu andalannya ada Tuna Dabu-dabu dan Cream Sosis. Untuk harganya mulai Didalam Rp 30.000-an, porsinya juga terbilang banyak.

Awalnya, sang penjual berjualan menggunakan gerobak Ke kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Kini mencoba peruntungan Ke gerai pujasera.

2. Kedai Rukun Yakarta

Kedai Rukun Yakarta awalnya berlokasi Ke Yogyakarta, kini gerainya sudah bisa ditemui Ke Pujasera Blok M. Kedainya yang berlokasi Ke Jakarta ini sangat kecil, tapi menu yang disajikan cukup beragam.

Kamu bisa mencoba mangut lele Didalam siraman kuah kuning berempah, rasanya tak begitu pedas. Garang asem berkuah segar ini juga patut dicoba. Menu bakmoy ayam juga menjadi sajian yang sayang dilewatkan.

Kamu juga bisa memesan telur kriwil yang gurih nagih. Kami merekomendasikan es tape susu Untuk dicicip. Harga Minuman Ke sini mulai Didalam Rp 20.000 saja.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Foodies Wajib Cicip! 5 Masakan Terbaru Ke Pujasera Blok M Square