Beli Kentang Goreng Rp 138 Ribu, Pembeli Ini Kesal Gegara Zonk!


Jakarta

Kentang goreng kerap dijual sebagai hidangan Sebagai camilan yang gurih. Salah satu kreasinya justru mengecewakan seorang netizen, apalagi harganya mahal.

Kentang goreng merupakan Minuman yang dinikmati sebagai camilan maupun pelengkap. Berupa kentang yang dipotong memanjang dan digoreng hingga renyah luarnya.

Selain kentang goreng berupa french fries, kini juga banyak bermunculan kreasi kentang goreng lain. Hingga antaranya seperti kentang goreng berbentuk spiral, kentang goreng berbentuk waffle, dan lainnya.


Kreasi kentang goreng yang super panjang juga pernah viral beberapa waktu lalu. Kentang goreng ini sudah dijadikan adonan, Setelahnya Itu cara menggorengnya mirip churros.

Setelahnya kentang goreng itu matang dan Dibagian luarnya renyah, ditiriskan dan diberikan aneka bumbu tabur. Beberapa penjual juga menyediakan topping aneka saus.

kentang goreng zonk Foto: TikTok @beritaofficial.my

Kentang goreng super panjang itu pernah viral Hingga Indonesia. Gerainya bernama Montato dan sampai Pada ini bisa ditemui Hingga beberapa mall Jakarta.

Dilansir Bersama World of Buzz (20/7), ada gerai kentang goreng yang menyajikan sajian serupa Hingga Malaysia. Hal ini diungkapkan Bersama netizen Malaysia Lewat tayangan TikTok yang diunggah Bersama @aimkchup.

Netizen itu mengungkapkan kalau sekotak kentang goreng panjang itu dibanderol harga RM 20 (Rp 69 ribuan). Ia membelinya 2 Wadah yang totalnya menjadi RM 40 (Rp 138 ribuan).

Kentang goreng per Wadah itu disajikan Bersama aneka saus. Kentang gorengnya memang lebih panjang Bersama umumnya, tapi penyajiannya tak menggugah selera.

Netizen itu merasa kecewa, Lantaran mengungkapkan rasanya tak seperti kentang biasanya. “Apakah rasanya kayak kentang? Tidak sama sekali. Saya berikan nilai 0,5. Gampang banget mereka dapatkan uang,” ungkapnya.

“Kentang goreng ini sama sekali tidak seperti kentang goreng. Tepungnya sangat banyak, tidak berasa,” lanjutnya kesal.

Netizen yang melihat kentang goreng zonk dan mahal itu Memberi komentarnya. Salah satunya berkata, “Sekalian saja beli churros yang lebih memuaskan,” katanya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Beli Kentang Goreng Rp 138 Ribu, Pembeli Ini Kesal Gegara Zonk!