Duh! Pengantin Ini Sajikan Konsumsi Tamu Hingga Bak Pasir Kucing


Jakarta

Konsumsi Hingga pesta pernikahan ini Di menjadi sorotan. Pasalnya, sang pengantin menyajikan Konsumsi Sebagai tamu Hingga tempat kotoran kucing!

Untuk setiap pesta pernikahan, biasanya pasangan menyiapkan Konsumsi Sebagai menjamu para tamu undangan. Konsumsi yang disajikan pun sebisa Bisa Jadi dibuat layak dan enak, Agar para tamu undangan merasa puas.

Tetapi, tidak semua Konsumsi Hingga pesta pernikahan seperti itu. Ada juga tuan Tempattinggal yang menyajikan Konsumsi tidak layak, mulai Untuk menu-menunya hingga tempat penyajiannya. Seperti yang belum lama terjadi Hingga sebuah pesta pernikahan.


Lewat unggahan video Hingga akun TikTok @PTSDFUNNYFARM, TikToker ini mengunggah video yang Menunjukkan bagaimana Konsumsi Hingga sebuah pesta pernikahan disajikan.

Menurutnya, Konsumsi yang disajikan layak dan rasanya juga enak. Jika dilihat Untuk klip video, para tamu disajikan Konsumsi, seperti pasta hingga salad sayuran.

Kendati enak dan tampak layak, tetapi TikToker ini menemukan keganjalan Untuk wadah penyajiannya.

Umumnya Konsumsi Hingga pesta pernikahan disajikan Untuk wadah stainless steel, keramik, atau wadah besar khusus Sebagai Konsumsi. Tetapi, tidak Hingga pesta pernikahan ini.

TikToker itu terkejut Lantaran ternyata Konsumsi-Konsumsi disajikan Hingga wadah plastik bertuliskan ‘litter box’ atau box tempat kucing biasa membuang air besar atau air kecil.

Tiktoker ini terkejut melihat penyajian Konsumsi Hingga Untuk wadah liter box. Foto: TikTok @PTSDFUNNYFARM

Selain label bertuliskan ‘litter box’, terlihat juga gambar kucing. TikToker ini pun Lebih yakin kalau tempat itu memang Sebagai membuang kotoran kucing, tetapi dijadikan wadah Konsumsi.

“Ketika kamu datang Hingga pesta pernikahan Hingga pantai, dan Konsumsi enak, tetapi itu disajikan seperti ini,” tulis keterangannya Untuk video.

Unggahan video TikToker itu pun sudah tembus lebih Untuk 1 juta penonton dan dibanjiri komentar beragam Untuk netizen.

Video ini pun telah memicu perdebatan antar netizen yang sebagian merasa itu bukan masalah dan sebagiannya lagi merasa jijik.

Seorang netizen menganggap hal ini bukanlah masalah besar. Asalkan memang belum pernah dipakai Dari kucing.

Duh! Pengantin Ini Sajikan Makanan Tamu di Bak Pasir KucingSeperti ini wadah Konsumsi Hingga pesta pernikahan yang menggunakan liter box itu, Foto: TikTok @PTSDFUNNYFARM

Netizen lain juga setuju Di pendapat tersebut dan Menginformasikan, “Pada itu Terbaru dan sudah dicuci…kenapa tidak? Itu tetap kontainer berukuran besar dan berguna.”

Kendati begitu, banyak netizen yang kurang setuju Di penggunaan litter box Sebagai Konsumsi ini.

Seorang netizen merasa wadah litter box kucing itu belum tentu ‘food grade’ atau belum masuk Hingga standar Konsumsi.

Netizen yang kurang setuju juga ikut Memberi Tanggapan, “Kendati itu Terbaru, itu belum pernah dites Sebagai Konsumsi apakah aman atau tidak, Agar saya hanya bisa tersenyum.”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Duh! Pengantin Ini Sajikan Konsumsi Tamu Hingga Bak Pasir Kucing