Kembali Ramaikan Kota Cibubur, Jonathan Frizzy hingga Angela Gilsha Hadir Hingga Meet and Greet Drama Monitor RCTI

RCTI sukses Menampilkan banyak Drama Monitor Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi Komunitas Indonesia. Foto/MNC Media

JAKARTA – RCTI sukses Menampilkan banyak Drama Monitor Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi Komunitas Indonesia. Kini RCTI Akansegera memanjakan para penggemarnya Didalam Melakukan Meet & Greet Drama Monitor RCTI Didalam Menampilkan para Manajer Drama Monitor secara langsung Hingga Di-Di Komunitas yang Akansegera digelar Hingga Metropolitan Mall Cibubur Di Sabtu, 29 Juni 2024.

Akansegera hadir Manajer Drama Monitor kesayangan Komunitas, Setulus Hati dan Cinta Berakhir Senang. Di rangka Melakukan Drama Monitor terbaru RCTI ‘Setulus Hati’, para pemainnya yaitu Ririn Dwi Ariyanti (Rossa), Rebecca Tamara (Lia), Jonathan Frizzy (Alvino) dan Evan Sanders (Raffi) Akansegera hadir menyapa warga Cibubur.

Drama Monitor ini mengisahkan tentang dua pramugari bernama Rossa dan Lia sebuah maskapai penerbangan. Bermula Di Lia yang berhenti bekerja Lantaran hamil, dan tak lama Rossa yang Memperoleh suami Alvino seorang pilot juga dinyatakan hamil. Konflik bermula Di Rossa yang mengetahui bahwa Lia juga hamil dan merupakan istri siri Di Alvino, bagaimana kelanjutan kisahnya?

Tak hanya itu, Akansegera hadir juga Manajer Drama Monitor terbaik RCTI yang siap menyapa warga cibubur, yaitu Manajer Drama Monitor ‘Cinta Berakhir Senang’ Angela Gilsha (Adisty) dan Andi Annisa (Indira). Akansegera ada banyak keseruan lainnya mulai Di chit chat, games hingga acting challenge bersama para Manajer Drama Monitor ‘Setulus Hati’ dan ‘Cinta Berakhir Senang’ serta ada quiz berhadiah juga doorprize tentunya.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet bersama para Manajer Drama Monitor ‘Setulus Hati’ dan ‘Cinta Berakhir Senang’, hari Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 13.00 WIB secara langsung Hingga Metropolitan Mall Cibubur, Jl. Kota Taman Metropolitan, Cileungsi, Kab. Bogor. Sebagai warga Cibubur, jangan sampai ketinggalan ya! Peristiwa ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Setulus Hati dan Cinta Berakhir Senang Hingga kanal digital RCTI 28 UHF Sebagai pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena Hingga pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi Didalam baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia Hingga RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Hingga layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Sebagai 50 orang pertama Hingga setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Di RCTI! Info Didalam Detail cek Hingga Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kembali Ramaikan Kota Cibubur, Jonathan Frizzy hingga Angela Gilsha Hadir Hingga Meet and Greet Drama Monitor RCTI