Bisnis  

Pesanan 2.000 Ekskavator Tanda Kemajuan Agrikultur RI

SANY Group, perusahaan multinasional asal China yang fokus Di produksi alat berat, dan berkantor pusat Di Changsha, teken pesanan 2.000 ekskavator Didalam perusahaan asal Indonesia, Jhonlin Group. Foto/Dok

JAKARTA – SANY Group, perusahaan multinasional asal China yang fokus Di produksi alat berat , dan berkantor pusat Di Changsha, Provinsi Hunan, menandatangani pesanan 2.000 ekskavator Didalam perusahaan asal Indonesia, Jhonlin Group.

Dirilis Sanyglobal.com Di Jumat (28/6/2024) SANY Group menyebut, bahwa MoU ditandatangani langsung Dari pemilik Jhonlin Group Andi Syamsuddin Arsyad atau akrab disapa Haji Isam, didampingi Timothy Savitri selaku partner Didalam Jhonlin Group, Di Shanghai, China, Rabu (26/6).

“Ini kerja sama yang saling menguntungkan. Pesanan yang luar biasa ini cerminan dan tanda kemajuan, sekaligus kebangkitan Agrikultur Di Indonesia,” kata Chairman of Sany Heavy Machinery Limited, Chen Jia Yuan.

Nilai pemesanan 2.000 unit ekskavator SANY SY215C-9 berbobot 21,5 ton ini diperkirakan mencapai Rp4 triliun, Didalam kisaran harga Rp1,7 – 2,3 miliar per unitnya. Baca Juga: Alat Berat: Definisi, Jenis dan Fungsi

Menurut informasi yang kami terima, pemesanan ini dilakukan Jhonlin Group Untuk rangka menunaikan tugas Negeri, menggarap proyek food estate seluas 100 ribu hektare Di Papua.

Jumlah pemesanan ekskavator ini menjadi yang terbesar Di dunia. Ribuan ekskavator itu nantinya Akansegera digunakan Untuk proyek-proyek Agrikultur Di Indonesia. Ini sejalan Didalam komitmen Jhonlin Group yang Akansegera terus Membuat dan mendukung kemajuan Agrikultur Di Tanah Air.

Jhonlin Group adalah perusahaan induk Didalam unit Usaha yang bergerak Di sejumlah bidang, seperti pertambangan, jasa pelabuhan, jasa transportasi laut dan udara, bongkar muat laut lepas, Agrikultur/agrobisnis, Kesejaganan, jasa Keselamatan, infrastruktur, serta Produksi.

Jhonlin Group dikenal sebagai salah satu perusahaan yang Memperoleh kepedulian sosial Di lingkungan Di, turut berkontribusi Untuk membangun fasilitas umum, seperti masjid, sekolah, Puskesmas hingga memberangkatkan ratusan Komunitas Di pergi umrah.

Adapun SANY Group adalah pemimpin Dunia Untuk Pembaruan dan Produksi berkualitas tinggi, konstruksi industri terkemuka dan peralatan tambang, mesin pelabuhan dan pengeboran Energi, dan sistem energi angin yang terbarukan.

(akr)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pesanan 2.000 Ekskavator Tanda Kemajuan Agrikultur RI