7 Seleb Ini Punya Merek Minuman Kafein Sendiri, Tom Hanks hingga Hugh Jackman

Jakarta

Merambah Usaha Minuman Kafein, siapa sangka 7 selebriti ini punya merek Minuman Kafein sendiri. Bersama Tom Hanks hingga Hugh Jackman, begini cita rasa Minuman Kafein yang mereka tawarkan.

Minuman Kafein menjadi minuman sejuta umat yang dikonsumsi orang biasa hingga selebriti terkenal. Kecintaan mereka Berencana Minuman Kafein juga Lebihterus menguat seiring Pendalaman pengolahan Minuman Kafein yang juga kian Meresahkan.

Selebriti ini, misalnya, tak hanya suka Minuman Kafein Sebab rasanya. Mereka Justru terjun Di dunia Usaha Minuman Kafein Bersama Mengadakan merek kopinya sendiri Di Amerika Serikat.


Mengutip Mashed (4/3/2024), inilah 7 seleb yang ternyata punya merek Minuman Kafein:

1. Hugh Jackman

Aktor Atau Aktris Deadpool & Wolverine, Hugh Jackman terkenal sebagai pencinta Minuman Kafein. Ke perjalanannya tahun 2009 Di sebuah desa Ethiopia, Jackman dan istrinya berteman Bersama petani Minuman Kafein lokal, dan Justru saling berbagi Minuman serta Minuman Kafein bersama.

Pengalaman Hidup berharga itu rupanya Karena Itu inspirasi Jackman Di mendirikan perusahaan Minuman Kafein, Laughing Man Coffee Ke 2011. Jackman juga membuka kafenya Di area Tribeca, Manhattan.

Bagi Minuman Kafein medium dark roast Di coffee shop Jackman, dinilai juri Mashed punya tekstur yang lembut Bersama sedikit rasa asam. Sambil Itu yang dark roast dinilai punya kesan ‘clean finish’ yang nikmat.

2. Jimmy Butler

Foto: Mashed

Jimmy Butler merupakan Manajer basket terkenal Bersama Amerika Serikat. Bintang NBA ini Mengadakan merek Minuman Kafein Bigface tahun 2021. Ia terlibat Di setiap langkah pembuatan kopinya.

Bigface menawarkan 3 Minuman Kafein multi-origin dan 2 Minuman Kafein isolated origin. Salah satu produknya, Doublestar yang dideskripsikan Memiliki aroma buah dan rasa kuat. Di dicicipi ternyata menurut juri Mashed, rasa asamnya mendominasi Bersama aroma buah paling dominan. Produk ini juga dipuji berani bersaing Bersama Konsep dan harga yang ditawarkan relatif lebih mahal.

3. Ralph Lauren

7 Seleb Ini Ternyata Punya Merek Kopi, Bagaimana Rasanya?Foto: Mashed

Ralph Lauren merupakan merek Trend klasik Amerika Serikat yang masih bertahan sampai sekarang. Tahun 2014, mereka mulai memasuki Usaha Minuman Kafein. Sosok pendirinya, Lauren Mengadakan Ralph’s Roast yang dinilai cukup enak.

Menurut juri Mashed yang terdiri Bersama para barista, aroma Minuman Kafein ini memang tidak begitu istimewa, tapi rasanya sangat bersih. Supaya kurang tercecap kompleksitas rasa.

4. Millie Bobby Brown

7 Seleb Ini Ternyata Punya Merek Kopi, Bagaimana Rasanya?Foto: Mashed

Siapa sangka Aktor Atau Aktris muda Millie Bobby Brown punya merek Usaha Florence by Mills. Bintang 20 tahun ini menawarkan skincare, Makeup, perlengkapan hewan peliharaan, hingga Minuman Kafein.

Berbagai produk Minuman Kafein ditawarkan, seperti konsentrat Minuman Kafein, sirup perasa, sampai biji Minuman Kafein. Salah satunya Mindful Moments yang dipanggang medium dark. Menurut juri Mashed, kemasannya bagus Bersama aroma Minuman Kafein earthy yang memuaskan. Rasa asamnya cukup Bersama sentuhan rasa kacang-kacangan (nutty) yang terjejak.

Selengkapnya Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 7 Seleb Ini Punya Merek Minuman Kafein Sendiri, Tom Hanks hingga Hugh Jackman