Cara Melindungi Kulit Wajah Untuk Bahaya Radikal Bebas

Ahli Kepuasan Angel, COO of Derma Express Indonesia menjelaskan, penting sekali Bagi terus menjaga kulit kita Untuk bahaya radikal bebas. Foto/Istimewa

JAKARTA – Radikal bebas merupakan proses alami Untuk tubuh. Selain hasil alami, radikal bebas bisa bersumber Untuk luar tubuh yang membahayakan jika melampaui kadar yang dapat ditangani Dari tubuh Agar terjadi kerusakan seperti memicu Kemajuan kanker kulit.

Bagi mencegah hal ini terjadi, Anda bisa menggunakan skincare Di beberapa kandungan seperti vitamin C dan glutathione.

Vitamin C Memperoleh sifat antioksidan yang dapat merangsang pembentukan kolagen Di kulit, melindungi kulit Untuk paparan sinar matahari, menjaga kelembaban kulit, dan mencerahkan kulit. Sedangkan glutathione adalah senyawa antioksidan yang berperan melawan radikal bebas penyebab kerusakan Di sel kulit. Hal ini membuat vitamin C dan glutathione sering dijadikan bahan produk Penanganan kulit (skincare).

Ahli Kepuasan Angel selaku COO of Derma Express Indonesia menjelaskan, penting sekali Bagi terus menjaga kulit kita Untuk bahaya radikal bebas. Ahli Kepuasan Angel juga Mengintroduksi salah satu serum yang Terbaru saja resmi diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu Glutathione Glowing Serum Untuk Dexskin by Derma Express. Serum yang Memperoleh tekstur ringan Di kandungan 1% vitamin C dan 2% glutathione yang bermanfaat Bagi mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam Di wajah.

“Sekarang Anda tidak perlu ribet lagi Bagi memakai beberapa tahapan skincare, bisa langsung menggunakan satu produk, Lantaran Glutathione Glowing Serum sudah Memperoleh dua kandungan sekaligus yang dapat melindungi wajah Untuk bahaya radikal bebas, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit wajah Agar wajah tampak lebih sehat,” papar dr. Angel.

Cukup aplikasikan 2-3 pump Dexskin by Derma Express Glutathione Glowing Serum Di seluruh wajah secara merata. Gunakan 2 kali sehari Di pagi dan malam secara rutin Bagi hasil yang maksimal.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Melindungi Kulit Wajah Untuk Bahaya Radikal Bebas