Wisata  

Diduga Tak Mau Bayar Usai One Night Stand, Bule Bali Ditikam



Jakarta

Seorang bule hura-hura Ke sebuah bar populer Bali. Dia berjumpa Di seorang gadis lokal Ke sana, Tetapi berakhir tragis.

Dikutip Di Daily Mail, Selasa (23/7/2024), insiden itu terjadi Ke Didekat restoran dan pub Sandbar. Sebuah CCTV Di gedung terdekat merekam kejadian itu dan menjadi viral.

Di video tersebut, terlihat seorang turis pria mengenakan T-shirt dan celana pendek serta membawa Kantong. Dia diduga Lagi berjalan kembali Ke vilanya.


Seorang wanita yang mengendarai sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua tiba-tiba menghampiri pria tersebut Di Dibelakang dan menusuk punggungnya Di benda yang diduga Pisau.

Tak sadar ada benda yang menempel Ke punggungnya, pria tersebut terus berjalan menyusuri jalan Sambil wanita tersebut pergi Di sepeda motornya.

Video tersebut diunggah Dari akun @canggulosophy dan direpost Dari komedian Italia Christian Giacobbe. Di video itu terlihat pria tersebut terbaring tertelungkup Ke ranjang Fasilitas Medis.

Sebagian kemejanya berlumuran darah dan Pisau yang dibalut perban putih tertancap kuat Ke punggungnya. Seorang pekerja Fasilitas Medis mencoba membantu pria yang terluka itu.

Menurut Giacobbe, pria tersebut bertemu Di gadis setempat Ke bar.

“Mereka menyukai satu sama lain, mereka mulai menari, mereka mulai berciuman… Mereka kembali Ke vilanya dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan,” kata dia.

Giacobbe Lalu mengklaim wanita tersebut menjadi kesal Setelahnya pria tersebut memintanya pergi beberapa Di Lalu.

Dia mengklaim pasangan tersebut bertengkar Setelahnya pria tersebut diduga menolak membayar wanita tersebut ketika dia meminta uang Setelahnya mereka berhubungan seks.

Pasangan tersebut diketahui telah meninggalkan vila Sebelumnya pria tersebut membantu wanita tersebut menemukan sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua.

“Di dia berjalan kembali Ke vilanya, dia (diduga) menikamnya,” ujar Giacobbe.

Belum diketahui Di pasti Luka yang dialami pria tersebut.

Insiden serupa bukan Mutakhir pertama kali Ke Bali. Sebelumnya, seorang pekerja FIFO asal Australia ditikam berulang kali Di Berwisata Ke Bali Ke Maret.

Pria bernama Peter Noel Sidney Nye, 28, itu menderita luka serius Ke kepala, wajah dan lengannya, Setelahnya dia dan temannya mengaku diserang Ke luar sebuah minimarket Ke Kuta, Bali selatan.

Pacarnya mengklaim bahwa Nye ditusuk lebih Di 20 kali dan pasangannya menderita luka Ke kedua lengan dan telinganya.

Indonesia adalah tujuan wisata terpopuler kedua Untuk wisatawan Australia.

Berdasarkan data terakhir, Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan menangani 401 Perkara Pidana Hukum kekonsuleran Ke Bali Di tahun Dana 2022-2023.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Diduga Tak Mau Bayar Usai One Night Stand, Bule Bali Ditikam