Makin Lengkap! Fasilitas Medis Penang Mulai Gunakan Android Sebagai Bantu Operasi


Jakarta

Pada ini kita memasuki era Pembaharuan dan kemajuan Ilmu Pengetahuan yang sangat pesat Ke berbagai bidang kehidupan. Jika kita mengikuti pemberitaan baik Ke portal berita maupun media sosial, hampir setiap hari kita membaca tentang adanya Pembaharuan dan perkembangan Ilmu Pengetahuan Ke bidang robotik dan kecerdasan buatan atau yang lebih terkenal Didalam sebutan Ai (AI).

Dunia medis menjadi salah satu bidang kehidupan yang telah menikmati dan menerapkan Pembaharuan Ilmu Pengetahuan robotik dan AI. Beberapa Fasilitas Medis Ke Penang, Malaysia, juga tidak ketinggalan ikut meng-upgrade Ilmu Pengetahuan dan peralatan medis mereka Agar bisa Menyediakan layanan dan Terapi terbaik Sebagai para pasien. Tapi seperti apa persisnya Pembaharuan Ilmu Pengetahuan medis yang dimaksud dan bagaimana penerapannya?

Berikut adalah beberapa contoh penerapan Ilmu Pengetahuan robotik yang telah dilakukan Didalam berbagai Fasilitas Medis yang ada Ke Penang.


  • Gleneagles Hospital Penang dan Sunway Medical Centre Penang

Gleneagles Hospital Penang dan Sunway Medical Centre Penang merupakan dua Fasilitas Medis terkenal Ke Penang yang sudah berpengalaman Menyediakan layanan Keadaan yang berkualitas kepada pasien Di berbagai Negeri, termasuk para wisatawan medis asal Indonesia.

Pada ini, baik Gleneagles Hospital Penang maupun Sunway Medical Centre Penang telah Memiliki dan menerapkan Ilmu Pengetahuan robotik Di Menyediakan layanan medisnya kepada pasien. Ilmu Pengetahuan robotik yang dipakai Ke dua Fasilitas Medis tersebut disebut Didalam nama Da Vinci. Android ini digunakan Sebagai membantu Ahli Kepuasan Ke Pada melakukan prosedur operasi pasien seperti Sebagai operasi kanker prostat.

Didalam menggunakan Ilmu Pengetahuan Android Da Vinci, prosedur operasi bisa dilakukan Didalam tingkat akurasi lebih tinggi dan meminimalisir efek Di. Hal ini diharapkan membuat proses penyembuhan berlangsung lebih cepat, Agar pasien dapat kembali beraktivitas Didalam normal lebih cepat.

Ke pihak lain, Island Hospital juga telah Memiliki dan menerapkan Ilmu Pengetahuan robotik yang dikenal Didalam sebutan ROSA (Robotic Surgical Assistant). Android ini dapat membantu para Ahli Kepuasan spesialis ortopedi melakukan operasi penggantian sendi lutut (Total Knee Replacement) dan operasi penggantian tulang pinggul (Total Hip Replacement).

Penggunaan Ilmu Pengetahuan Android ini krusial Sebagai membantu Ahli Kepuasan Di operasi penggantian lutut Untuk hasil yang lebih optimal. Penggunaan Android Di operasi Total Knee Replacement (TKR) ini berperan layaknya GPS Ke Pada berkendaraan. Android Akansegera membantu Ahli Kepuasan memasang implan sendi yang Mutakhir Didalam tingkat akurasi hingga 99%. Hasil yang didapatkan Di pemanfaatan Ilmu Pengetahuan Android ini membuat pasien bisa sembuh lebih cepat dan beraktivitas normal kembali.

Penting Sebagai dicatat, Di praktiknya, Android Da Vinci maupun ROSA tidak melakukan prosedur operasi sendiri. Kendali operasi tetap dipegang Didalam Ahli Kepuasan, penggunaan Android hanya berfungsi membantu Ahli Kepuasan supaya bisa mencapai tingkat akurasi lebih tinggi dan meminimalisir risiko seperti pendarahan Agar pasien bisa pulih lebih cepat dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Apakah Anda masih berpikir penggunaan Ilmu Pengetahuan robotik ini cocok Sebagai menangani keluhan yang dirasakan atau tidak? Atau Anda justru penasaran dan ingin mencari tahu informasi Lebih Jelas?

Segera hubungi Berobatkepenang.com dan berkonsultasi langsung Didalam kantor perwakilan RS Penang. Melewati situs Berobatkepenang.com, Anda bisa Merasakan informasi lebih detail Sebelumnya memutuskan Sebagai berangkat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Makin Lengkap! Fasilitas Medis Penang Mulai Gunakan Android Sebagai Bantu Operasi