Benarkah Argentina Mulai Rapuh Hingga Copa America 2024? Lionel Messi Kerusakan, Scaloni Kena Pembatasan

Timpilihan Argentina Akansegera menjalani laga sulit dan bisa saja menjadi rapuh Hingga Copa America 2024. Foto/ Instagram

FLORIDA – Timpilihan Argentina Akansegera menjalani laga sulit dan bisa saja menjadi rapuh Hingga Copa America 2024. Pasalnya, Ke laga terakhir grup A melawan Peru, La Albiceleste -julukan Timpilihan Argentina- tidak Akansegera diperkuat Lionel Messi dan sang Manajer, Lionel Scaloni.

Argentina Akansegera meladeni kekuatan Peru Hingga Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat, Minggu (30/6/2024) pagi. Laga ini tidak terlalu krusial Untuk Argentina Lantaran sudah mengamankan tiket perempat final Copa America 2024.

Tapi sayang, Messi harus absen Hingga laga tersebut Lantaran Merasakan Kerusakan usai laga kontra Chile Ke Rabu (26/6). Kepastian ini diungkapkan Didalam asisten Manajer Argentina, Walter Samuel.

“Leo punya masalah Hingga Laga terakhir dan dia tidak Akansegera tampil Hingga Laga ini. Kita Akansegera melihat bagaimana hari Untuk hari menunggu perkembangannya,” tutur Samuel, dilansir ESPN, Sabtu (29/6/2024).

Tidak hanya Messi, Argentina juga tidak Akansegera didampingi Scaloni Hingga pinggir lapangan. Juru Strategi 46 tahun itu diskors Didalam CONMEBOL Lantaran anak asuhnya terlambat kembali Hingga lapangan Setelahnya turun minum Ke laga kontra Chile.

Melewati keterangannya, CONMEBOL menjelaskan Scaloni melanggar pasal 104 dan 145 Ke Bacaan peraturan Copa America, Hingga mana Untuk pasal tersebut disebutkan, jika Skuat harus hadir Hingga lapangan tepat waktu Sebagai kick off Setelahnya jeda turun minum.

“Jika Manajer suatu Skuat muncul Hingga lapangan lebih lambat Untuk waktu yang dijadwalkan Sebagai memulai atau melanjutkan Laga, atau tidak mematuhi instruksi Hakim Laga Lapangan atau delegasi Laga, asosiasi yang bertanggung jawab dapat dikenakan Pembatasan Didalam badan disiplin CONMEBOL Didalam peringatan terlebih dahulu. Kartu Peringatan dan denda Sebagai Kartu Peringatan kedua atau berikutnya,” tulis keterangan CONMEBOL.

Tak hanya itu saja. Argentina juga Menyambut denda sebesar 15 ribu dollar atau Disekitar Rp245 juta. Kata Samuel, Pembatasan tersebut membuat Scaloni kesal Lantaran menurutnya mereka tidak melanggar aturan tersebut.

“Dia [Scaloni] sedikit kesal Didalam situasi ini Lantaran kami menganggap diri kami sebagai staf Manajer yang tepat. Untuk enam tahun ini, kami hampir tidak pernah Menyambut Pembatasan seperti ini. Tetapi, wajar jika dia merasa getir, dia ingin menjadi seperti itu bersama Skuat besok,” ujar Samuel.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Benarkah Argentina Mulai Rapuh Hingga Copa America 2024? Lionel Messi Kerusakan, Scaloni Kena Pembatasan