Bisnis  

Inisiatif Umrah Private Diminati, Jemaah Tentukan Sendiri Keberangkatan dan Fasilitas

Seiring Bersama meningkatnya permintaan Akansegera Penghayatan umrah yang lebih eksklusif dan personal, PT. Vizitrip Dunia Tour kini menyediakan Inisiatif Umroh Private. Foto/Dok

JAKARTA – Seiring Bersama meningkatnya permintaan Akansegera Penghayatan umrah yang lebih eksklusif dan personal, PT. Vizitrip Dunia Tour kini menyediakan Inisiatif Umroh Private. Hal ini sebagai alternatif Untuk mereka yang ingin menjalankan ibadah umrah Bersama lebih khusyuk Bersama waktu yang fleksibel.

Untuk Inisiatif ini, jemaah dapat menikmati perjalanan ibadah umrah yang penuh spiritualitas bersama keluarga, kerabat maupun orang terdekat saja. Di Di Itu jemaah juga dapat menentukan jadwal keberangkatan sendiri Bersama harapan memudahkan Kandidat jemaah Sebagai mengatur waktu Di sela Karya kesehariannya yang padat.

Hal ini dikemukakan Bersama Direktur PT. Vizitrip Dunia Tour, Rachmat Akbar bahwa latar Dibelakang dibuatnya Inisiatif umroh private adalah tingginya minat umrah Untuk umat muslim Di Indonesia, tetapi banyak yang kesulitan Sebagai menemukan jadwal keberangkatan yang tepat.

“Kami telah Memperoleh latar Dibelakang Penghayatan Untuk Melakukan Inisiatif tour private Sebelum tahun 2017 Hingga berbagai Bangsa dan Pada ini kami memperluas portfolio produk kami Bersama membuat Inisiatif Umrah Private agar dapat lebih dikenal Bersama umat muslim Di Indonesia,” ucapnya.

Salah satu Kelebihan Untuk Inisiatif Umrah Private adalah fleksibilitasnya. Jemaah umrah dapat memilih tanggal keberangkatan dan paket fasilitas perjalanan yang disesuaikan Bersama kebutuhan dan budget mereka. Tak hanya itu, Inisiatif Umrah Private juga menawarkan akomodasi yang berkualitas dan transportasi yang nyaman Pada perjalanan Di tanah suci.

Bersama panduan langsung Untuk para pendamping ibadah yang berpendidikan dan berpengalaman, jemaah umrah Akansegera dibimbing Untuk setiap langkah perjalanan ibadah umrah mereka Pada berada Di tanah suci.

Inisiatif ini ditawarkan mulai Untuk Rp30 juta Sebagai minimal 10 orang jemaah Bersama jumlah 9 hari perjalanan. Serta menawarkan beragam fasilitas hotel mulai Untuk bintang 3,4 sampai hotel bintang 5. Di Di Itu jemaah dapat menambahkan destinasi wisata Hingga Bangsa lain seperti turkey, Dubai dan destinasi Menarik Perhatian lainnya.

“Kami percaya bahwa ibadah umrah adalah momen suci yang tidak boleh terlewatkan,” tambah Direktur PT. Vizitrip Dunia Tour tersebut.

“Bersama Inisiatif Umroh Private, kami berharap dapat membantu para jemaah meraih kesempurnaan spiritual Untuk suasana yang Tenteram dan terjamin,” sambungnya.

Inisiatif Umrah Private ini telah Memperoleh sambutan yang hangat Untuk umat muslim yang ingin melaksanakan ibadah umrah Bersama aman dan nyaman. Bersama ketersediaan Inisiatif ini, diharapkan Lebih banyak umat muslim yang dapat mewujudkan impian mereka Sebagai menjalankan ibadah umrah Hingga tanah suci.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inisiatif Umrah Private Diminati, Jemaah Tentukan Sendiri Keberangkatan dan Fasilitas