Vionita Sihombing Ungkap Kisah Pilu lewat Single Mutakhir, Cemburu

Vionita Sihombing kembali merilis single terbarunya berjudul Cemburu. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Vokalis cantik asal Medan, Kemenangan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia Season 4, Vionita Sihombing atau dikenal Vionita kembali merilis single terbarunya berjudul “Cemburu”. Single bernuansa ballad ini resmi dirilis Di 19 Juli 2024, sekaligus menjadi single kelima yang dirilisnya.

Seperti judulnya, “Cemburu” mengungkapkan isi hati seseorang Pada orang yang sudah Memiliki pasangan. Rasa cintanya tumbuh lebih Untuk setiap harinya dan penuh harapan Walaupun dia hanya menjadi pilihan kedua Untuk orang yang dicintainya. Ia tetap berharap Berencana ada masa dimana mereka Berencana bersama suatu Di nanti.

Single “Cemburu” ditulis Dari Desmon Latif, Stefanus LJ, dan Andeas J. Di proses perekaman single ini, Vionita juga dibantu Dari Tokoh Musik kenamaan, Barsena, sebagai vocal director. Alunan piano yang menyentuh dan vokal Vionita yang merdu Lebih membawa pendengar merasakan kedalaman pesan lagu ini.

Karir solo Vionita Sihombing Lebih bersinar Sesudah single keduanya yang bertajuk “Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu” dirilis Di tahun 2021 silam. Single ini berhasil mengantarkan nama Vionita sebagai solois wanita yang diperhitungkan Di industri Bunyi Indonesia.

“Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu” juga menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan Di ini. Tak hanya lagunya, video klip Untuk single tersebut pun Merasakan jumlah penonton lebih Untuk 22 juta orang Di YouTube.

Vionita berharap agar single terbarunya, “Cemburu”, dapat mewakili hati pendengar Bersama Penghayatan dan emosi yang mendalam, terutama Untuk mereka yang pernah merasakan cemburu Pada seseorang yang sudah Memiliki pasangan atau Malahan dijadikan pilihan kedua.

Dengarkan single “Cemburu” Di seluruh platform Bunyi digital kesayangan kalian!

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vionita Sihombing Ungkap Kisah Pilu lewat Single Mutakhir, Cemburu