Bisnis  

Menilik Oase Terbaru Di Senopati Garapan TDG Berkolaborasi Didalam Asiantrust Capitaland

Mengingat biaya tol dan bensin Lebih mahal, Treasure Development Group (TDG) berkolaborasi Didalam Asiantrust Capitaland Indonesia Menyusun perumahan Di pusat kota. Foto/Dok

JAKARTA – Mahalnya harga lahan Di Jakarta membuat keinginan Memperoleh Tempattinggal tapak nan nyaman Di jantung kota sebatas angan. Nivara Resort @Wijaya Didalam sederet Kepentingan membantu mewujudkan mimpi Didalam Sebab Itu kenyataan.

Setelahnya sukses Didalam Nivara Resort Townhouse at Kemang, pengembang Treasure Development Group (TDG) berkolaborasi Didalam Asiantrust Capitaland Indonesia Memperkenalkan Nivara Resort @Wijaya Di Kebayoran Terbaru, Jakarta Selatan (Jaksel).

Founder TDG, Felix Hamdany mengatakan, Treasure Development Group merupakan pengembang boutique yang Memperoleh Prototipe “Back to the city”. “Mengingat biaya tol dan bensin Lebih mahal, maka kami Menyusun perumahan Di pusat kota,” ujar Felix.

Adapun Nivara Resort @Wijaya merupakan sebuah Pembaruan kawasan townhouse modern ekslusif bernuansa resor Di kawasan strategis Didalam fasilitas lengkap yang menunjang urban high-end lifestyle.

Direktur Asiantrust Capitaland, Ivan Adrian W menyampaikan, Lewat proyek kolaborasi Didalam TDG tersebut pihaknya ingin mengadirkan oase Di Ditengah kota Jakarta Didalam segala hiruk pikuknya.

“Bayangkan punya Tempattinggal Di Ditengah kota Di Jakarta Didalam fasilitas lengkap ala resor, pasti bikin betah. Didalam Sebab Itu, nantinya orang atau keluarga yang tinggal Di Nivara Resort @Wijaya ini bisa melakukan kegiatan apapun Di pagi sampai malam tanpa perlu Di luar Tempattinggal, kecuali Untuk yang bekerja Di luar tentunya,” kata Ivan Di kantornya Di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Memperoleh setidaknya enam Kepentingan, Ivan optimistis Nivara Resort @Wijaya Berencana Memberi pilihan Memikat Untuk kalangan Kelompok kelas atas Jakarta.

1. Lokasi Strategis

Lokasi super strategis menjadi daya tarik utama townhouse yang menempati lahan seluas 2.500 meter persegi ini. Ditambah jumlah unit yang sangat terbatas, yaitu 18 unit, menjadikan hunian lebih nyaman dan lapang.

Terletak Di pusat keramaian Jaksel, Nivara Resort Townhouse @Wijaya menawarkan Akses Mudah Di berbagai mal kelas atas, kawasan perkantoran, dan kawasan elit Senopati.

Nikmati Pengalaman Hidup berbelanja Di mal-mal terbaik Jakarta, seperti Ashta District 8 (5 menit), Pacific Place (10 menit), Plaza Senayan (15 menit), Senayan City (15 menit) dan Lotte Avenue (20 menit).

Didalam waktu tempuh kurang Di 20 menit Di pusat Usaha utama seperti SCBD, Senayan, dan Kuningan, townhouse ekslusif ini juga sangat cocok Sebagai kalangan eksekutif muda agar bisa memaksimalkan produktivitas harian tanpa khawatir terjebak macet.

“Cocok banget Sebagai eksekutif muda yang telah mapan secara Keuangan atau telah berkeluarga dan ingin tinggal Di pusat kota supaya akses Di kantor lebih Didekat dan waktu bersama keluarga juga lebih banyak,” tutur Ivan.

2. Fasilitas Premium dan Komplet

Nivara Resort @Wijaya menawarkan berbagai fasilitas premium yang dirancang khusus Sebagai Meningkatkan Mutu hidup penghuninya. Didalam fasilitas clubhouse, Nivara Resort Townhouse @Wijaya Didalam Sebab Itu tempat ideal Sebagai Damai dan Wisata tanpa perlu pergi jauh.

Ivan menyebutkan sederet fasilitas yang bisa dinikmati penghuni setiap hari seperti jogging track, studio Sebagai Latihan Yoga, gym, kolam renang, jacuzzi, multifunction hall, children playground, BBQ area.

“Didalam Sebab Itu penghuninya nggak bosan Sebab banyak fasilitas yang bisa dimaksimalkan Di pagi sampai malam. Kolam renangnya pun ada dua, Sebagai dewasa dan anak,” ungkapnya.

Di Di Itu, seiring Pencalonan Politik ramah lingkungan dan penggunaan Sepedamotor Listrik (Electric Vehicle/EV), setiap Tempattinggal Di Nivara Resort @Wijaya juga dilengkapi fasilitas EV Charging. “Listrik kita sediakan dua fase, Sebagai Tempattinggal 11.000 Watt dan EV charging 7.700 Watt,” sebut dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menilik Oase Terbaru Di Senopati Garapan TDG Berkolaborasi Didalam Asiantrust Capitaland