Buktikan Rasanya Keracunan Minuman, Pembuat Konten Video Ini Pilih Pergi Hingga India


Jakarta

Minuman kaki lima India dikenal Bersama efek negatif Untuk wisatawan. Termasuk seorang Pembuat Konten Video yang justru penasaran Untuk Menyaksikan keracunan Minuman Hingga India.

Sama halnya Bersama Bangsa-Bangsa lain Hingga dunia, India Memiliki kekayaan Minuman yang tak bisa dipandang sebelah mata. Tetapi kesan yang dihadirkan Dari para pedagang kaki lima lah yang membuat Minuman India dinobatkan sebagai yang mengkhawatirkan.

Meracik Minuman Hingga sembarang tempat dan penyajian yang dinilai asal-asalan seringkali membuat siapapun yang melihatnya mengernyitkan dahi. Tidak jarang juga banyak orang yang penasaran Untuk datang Hingga India dan membuktikan langsung Standar Minuman kaki lima Hingga sana.


Sayangnya tidak sedikit pula mereka yang berujung sakit usai puas kulineran dan jajan Hingga India. Termasuk seorang Pembuat Konten Video Bersama spesialis mengulas Minuman-Minuman yang unik justru merasa penasaran Untuk menantang perutnya sendiri.

Baca juga: Unik! Mantan Ahli Keuangan Jualan Ramen Hingga Apartemen Pakai Ember

Melansir Food NDTV (22/7) Collin Duthie, datang Bersama Amerika Serikat Untuk mencicipi dan mengulas jajanan Hingga India. Ia sengaja terbang Bersama Amerika Hingga India Untuk melakukan tantangan jajanan kaki lima Hingga Delhi.

“Sangat senang Untuk kembali Hingga India. Energi Hingga sini sungguh tidak dapat dibandingkan… Sebenarnya ini kali ketiga aku datang Hingga New Delhi dan setiap kali selalu Memperoleh Penghayatan yang berbeda,” ujar Duthie Di kolom keterangan.

Minuman pertama yang diincarnya adalah Dal Kachori. Hidangan ini Memiliki tekstur yang renyah, diisi Bersama isian yang menyerupai samosa. Uniknya Duthie menyebut Minuman tersebut dapat dinikmati dan cocok Bersama lidahnya.

Ia juga tak lupa menyambangi es loli yang populer dijajakan Hingga kaki lima. Sekaligus, es loli ini dipilih sebagai asupan dingin yang manis Untuk menyejukkan dirinya Bersama sengatan matahari dan suhu India yang sangat panas.

Ia Justru juga mencicipi es loli yang disebut rasanya mirip rumput segar. Foto: Food NDTV

Untuk es lolinya sendiri menurut Duthie rasanya sangat aneh. Tidak manis seperti es loli atau es krim-es krim lainnya yang pernah ditemui ketika berkunjung Hingga berbagai Bangsa Hingga dunia.

“Rasanya sangat segar, seperti rumput yang Mutakhir saja dipotong Sesudah Itu dibekukan,” kara Duthie.

Tidak sesuai ekspektasinya, Duthie yang awalnya berharap Menyaksikan keracunan Minuman justru Menyaksikan kebalikannya. Ia sama sekali tidak merasa sakit perut, mual, atau Tanda-Tanda keracunan Minuman lain.

Sampai-sampai banyak netizen yang menyorot kekuatan perut Duthie Untuk jajan Hingga India.

“Sepertinya perutmu salah satu benda yang seharusnya diteliti Dari para ahli,” tulis salah satu netizen.

“Aku sendiri tidak pernah berani makan es loli kaki lima Hingga pinggir jalan Hingga India. Kita tidak ada yang tahu apakah air itu disaring dan higienis atau sekadar air mentah yang dibekukan,” sambung netizen lain.

“Seharusnya kamu mencoba penjual daging yang memotong makanannya Bersama kuku kakinya sendiri,” ujar netizen lain yang mencoba bergurau.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Buktikan Rasanya Keracunan Minuman, Pembuat Konten Video Ini Pilih Pergi Hingga India