Peringatan Bulan Bung Karno Ditutup Besok Hingga GBK, Didalam Soekarno Run hingga Penampilan RAN dan KPK

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Memberi keterangan kepada wartawan Hingga kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK

JAKARTA – Rangkaian kegiatan Peringatan Bulan Bung Karno yang sudah digelar Pada satu bulan penuh bakal ditutup, Minggu (30/6/2024) besok. Penutupan Akansegera berlangsung Hingga kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal Partai Kedaulatan Rakyat Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut rangkaian Peristiwa besok Akansegera dimulai Ke pukul 10.00 WIB.

“Dimulai Didalam Perayaan Seni Minuman Kafein Tanah Air, Hingga mana Akansegera ditampilkan berbagai Inovasi yang menjadi daya unggul Indonesia tentang Minuman Kafein Didalam cita rasa Tanah Air Untuk dunia,” kata Hasto kepada wartawan Di meninjau lokasi Peristiwa itu, Sabtu (29/6/2024).

Ke pukul 15.00 WIB, rangkaian Peristiwa dilanjutkan Didalam Latihan Berlarilah bertajuk Soekarno Run. Nantinya peserta berlari Didalam garis awal Hingga Parkiran Timur Gelora Bung Karno, mengitari GBK hingga kembali lagi Hingga Parkiran Timur. Adapun Ke agenda ini terbuka Untuk umum dan disambut antusias Komunitas. Sebab, menurutnya, Peristiwa yang sedianya diperuntukkan Untuk 2.000 peserta justru diminati Dari 9.000 peserta lebih.

“GBK ini lahir Didalam kepemimpinan Bung Karno, dan sekarang telah menjadi suatu atmosfer kehidupan Untuk anak-anak muda Untuk menggembeleng dan menjadikan tempat ini sebagai suatu sumber spirit, sportifitas dan juga prestasi Untuk anak-anak muda kita yang Menunjukkan kepemimpinan Bung Karno yang sangat visioner Didalam membangun GBK ini,” katanya.

Di Itu, Hasto menambahkan panitia Bulan Bung Karno 2024 juga telah menyiapkan sederet Pencipta Lagu tanah air Untuk menghibur peserta yang hadir. Diantaranya, Ardhito Pramono, Kelompok Pemuja Koplo (KPK), Marcel Siahaan dan grup Alunan RAN.

“Ada Ardhito Pramono, secara gratis, ada KPK dan satu lagi Marcel Siahaan. Grup Alunan KPK ini adalah kelompok pemuja koplo. Yang memang sangat populer dan ini aspirasi Didalam anak-anak muda,” jelas Hasto.

Ke Di Yang Sama, Ketua Panitia Bulan Bung Karno 2024, Ilham menambahkan bahwa race pack Untuk para peserta Soekarno Run bisa diambil Ke Minggu, 30 Juni 2024 Ke pukul 07.00 WIB.

“Pembagian Racepack itu kita mulai besok jam 07.00 WIB pagi sampai jam 13.00 dan seperti tadi yang sudah disampaikan, kita ada keterbatasan Sebab semula hanya dilancang 2000, Agar racepack hanya kita tambah sampai 5.000, nanti Sesudah Itu sistemnya first come first serve. Dan semoga nanti kebagian semua, kalau yang tidak kebagian kami mohon maaf,” kata Ilham.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Peringatan Bulan Bung Karno Ditutup Besok Hingga GBK, Didalam Soekarno Run hingga Penampilan RAN dan KPK