Libur Telah Tiba, Ajak Keluarga Hingga Destinasi Pilihan Berikut

Musim liburan sekolah telah tiba! Dimulai Sebelum 16 Juni hingga 9 Juli mendatang, momen tersebut merupakan hal yang paling dinanti Dari sebagian besar keluarga. Foto/MNC Media

JAKARTA – Musim liburan sekolah telah tiba! Dimulai Sebelum 16 Juni hingga 9 Juli mendatang, momen tersebut merupakan hal yang paling dinanti Dari sebagian besar keluarga. Selain Lantaran dapat Memberi momen kebersamaan Didalam anak Di Berwisata, juga terdapat berbagai promo Menarik Perhatian yang ditawarkan Dari bank Sebagai menunjang momen liburan ini.

Jangan lupa sisihkan cuti kamu Sebagai Berwisata bersama Didalam keluarga Di musim liburan ini ya! Berikut merupakan 3 kota besar yang Memiliki destinasi pilihan Sebagai dapat dimanfaatkan kamu dan keluarga Di menghabiskan masa liburan sekolah.

Jakarta

Tersedia banyak pilihan tempat liburan sekolah yang Menarik Perhatian Di ibu kota, mulai Didalam menjelajahi alam, warisan Kebiasaan Global, sampai perjalanan sejarah. Terlebih Di ini Ditengah berlangsung pameran Jakarta Fair yang dapat dikunjungi Dari kamu dan keluarga.

Beberapa pilihan lainnya yang mudah dijangkau dan Memberi Pembelajaran Bagi anak berupa Monumen Nasional, Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, serta wahana permainan seru Di Dunia Fantasi (Dufan).

Bogor

Sedikit bergeser Didalam Jakarta, Bogor Di ini Memiliki berbagai destinasi wisata Menarik Perhatian Bagi kamu dan keluarga. Sebut saja Taman Safari, yang menyajikan berbagai Pembelajaran dan pengetahuan Bagi anak tentang alam, flora, dan fauna. Ada juga The Jungle yang menyuguhkan wahana permainan seru layaknya Dufan, ditambah Didalam wahana permainan air Di dalamnya.

Bandung

Sama halnya Didalam kota Bogor, Bandung juga Memiliki jarak tempuh yang dapat dikatakan terjangkau Didalam Jakarta. Terdapat berbagai pilihan transportasi yang dapat digunakan Sebagai menjangkaunya. Kamu juga dapat memanfaatkan Kereta Cepat Indonesia – China (KCIC) Whoosh yang Terbaru-Terbaru ini diperkenalkan, Sebagai Memberi Pengalaman Hidup Terbaru Bagi kamu dan keluarga Di Berwisata.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Libur Telah Tiba, Ajak Keluarga Hingga Destinasi Pilihan Berikut