Celine Dion Dibayar Rp32,5 Miliar Sebagai Nyanyi 1 Lagu Hingga Pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024

Celine Dion dikabarkan dibayar USD2 juta atau Rp32,5 miliar Sebagai menyanyi satu lagu Hingga pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Ini menjadi penampilan comeback-nya. Foto/Page Six

JAKARTA Celine Dion dikabarkan dibayar USD2 juta atau Rp32,5 miliar Sebagai menyanyi satu lagu Hingga pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Ini menjadi penampilan comeback-nya Hingga Ditengah Situasi Kesejaganan yang tak menentu.

Dilansir Di Daily Mail, Kamis (25/7/2024) pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 Akansegera menandai kali pertama Celine Dion kembali Hingga panggung Dari ia Membeberkan perjuangannya Pada 17 tahun melawan Gangguan stiff person syndrome

Sebuah laporan pun Mengungkapkan bahwa Vokalis 56 tahun itu Akansegera Memperoleh bayaran sebesar USD2 juta Sebagai tampil Ke upacara pembukaan yang digelar Ke Jumat (26/7/2024) waktu setempat.

Akan Tetapi, kabar tersebut dibantah tegas Dari penyelenggara. Disebut bahwa para Vokalis yang Akansegera tampil Di upacara pembukaan Pesta Aktivitasfisik tidak Akansegera dibayar. “Para Vokalis yang Akansegera tampil Hingga upacara Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 tidak Akansegera dibayar biaya Sebagai jasa mereka,” jelasnya.

Foto/New York Post

Foto/New York Post

Keputusan mereka Sebagai tampil Hingga Peristiwa itu merupakan murni keinginan mereka Sebagai menjadi Pada Di peristiwa bersejarah Bagi Prancis, dan Bagi dunia Aktivitasfisik. Hingga Di Itu, Paris Akansegera menanggung semua biaya produksi teknis dan organisasi kinerja, seperti biasa.

Sebelumnya Itu, pelantun My Heart Will Go On ini berjanji bahwa ia Akansegera kembali Hingga panggung Hingga Ditengah perjuangannya melawan Gangguan yang diidapnya. Sesuai Bersama janjinya, Celine dikatakan Lagi bersiap Sebagai tampil kembali Hingga kota Prancis tersebut .

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pemilik nama asli Celine Marie Claudette Dion ini bersiap Sebagai naik panggung Sebagai pembukaan Pesta Aktivitasfisik. Ia pun memastikan Situasi sang Vokalis Di keadaan baik-baik saja Di ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Celine Dion Dibayar Rp32,5 Miliar Sebagai Nyanyi 1 Lagu Hingga Pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024