Wisata  

WNA Tajir Banyak yang Minat Di Golden Visa



Jakarta

Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) resmi Memperkenalkan Golden Visa Di Kamis (25/7) ini. Menparekraf Sandiaga Uno berharap visa ini bisa Memperbaiki Penanaman Modal.

Menparekraf Sandiaga Uno berharap Aturan Golden Visa yang diluncurkan Kepala Negara Joko Widodo Hingga The Ritz-Carlton Hotel, Jakarta mampu Memperbaiki jumlah Penanaman Modal Hingga sektor Perjalanan Hingga Luarnegeri dan ekonomi kreatif Indonesia.

“Aturan yang sudah dirancang cukup lama ini Sebelum 2022 dan dimatangkan Di 2023, akhirnya diluncurkan hari ini. Harapannya ini Akansegera Memperbaiki jumlah Penanaman Modal Hingga sektor Perjalanan Hingga Luarnegeri dan ekonomi kreatif,” kata Sandiaga usai Hadir Di Peluncuran Golden Visa Hingga The Ritz-Carlton Hotel, Jakarta, Kamis (25/7/2024).


Sandiaga menyebut Golden Visa ini sudah ada peminatnya. Minat ini Setelahnya Itu disampaikan Hingga Dirjen Mobilitas Penduduk Internasional, Silmy Karim.

“Peminatnya sudah menyampaikan kepada kami itu cukup banyak dan sudah kami koordinasikan Di Pak Dirjen. Kami juga melihat ada Kemungkinan Sebagai mengaktifkan para pebisnis-pebisnis,” ucap Sandiaga.

Sudah banyak investor Di Amerika, Eropa, Timur Di yang sudah mulai bertanya-tanya kepada Sandiaga tentang Aturan Golden Visa Sebagai berinvestasi Hingga sektor Perjalanan Hingga Luarnegeri dan ekonomi kreatif.

Kepala Negara Jokowi juga sampai kaget, Lantaran sudah ada 300 WNA yang mendaftar Sebagai Menyambut Golden Visa.

“Sampai hari ini tadi saya tanyakan kepada Mobilitas Penduduk Internasional yang daftar sudah 300, saya kaget juga banyak sekali,” ujar Jokowi.

Golden Visa adalah bentuk Mutakhir Di visa Rumah kedua (Second Home Visa) yang menargetkan investor dan pebisnis internasional, talenta Internasional, dan wisatawan mancanegara yang memenuhi kriteria.

Investor Foreign pemegang Golden Visa dapat Memiliki izin tinggal Hingga Indonesia Di lima hingga 10 tahun Di persyaratan jumlah Penanaman Modal tertentu.

Aturan Golden Visa ini juga diharapkan Menparekraf Sandiaga bisa Memperbaiki jumlah wisatawan berkualitas, Agar Akansegera memperkuat ekosistem sektor Perjalanan Hingga Luarnegeri.

“Jika para investor yang menggunakan Golden Visa keluar-masuk keluar-masuk ini Akansegera bagus Sebagai Memperbaiki jumlah perjalanan wisata, nanti juga mereka Akansegera lebih banyak mengajak investor lainnya maupun rekan lainnya Sebagai Hingga Indonesia sebagai tujuan Penanaman Modal, dan mereka Akansegera berkarya Hingga sini. Ini Akansegera memperkuat ekosistem industri Perjalanan Hingga Luarnegeri,” pungkas Sandiaga.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: WNA Tajir Banyak yang Minat Di Golden Visa