Upin & Ipin MNCTV Berjaya Ke APRA 2024, Menangkan Kategori Animasi Foreign

Cerita Bersambung animasi populer Upin & Ipin yang ditayangkan Ke MNCTV kembali mengukir prestasi. Inisiatif Tv itu memenangkan APRA 2024 kategori Animasi Foreign. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA – Cerita Bersambung animasi populer Upin & Ipin yang ditayangkan Ke MNCTV kembali mengukir prestasi gemilang. Kali ini Inisiatif Tv itu memenangkan Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024 Untuk kategori Animasi Foreign.

Division Head Programming MNCTV Nata Sembiring, mengaku bangga Di pencapaian Upin & Ipin Untuk gelaran APRA 2024 yang dihelat Dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Ke TVRI, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

“Ini bukan yang pertama ya, KPI memang secara rutin Melakukan Anugrah Penyiaran Ramah Anak,” kata Nata.

“Dan Upin & Ipin sendiri juga secara rutin memenangkan kategori yang sama setiap tahun,” sambungnya.

Nata menilai Apresiasi ini menjadi bukti Di konsistensi dan Mutu Inisiatif anak MNCTV. Ke mana tidak hanya Menyediakan hiburan, tapi juga mengedukasi Untuk keluarga Ke Indonesia.

“Ini merupakan konsistensi dan Mutu Inisiatif yang ditayangkan MNCTV bekerja sama Di rekan kita Di Les Copaque Production,” jelasnya.

“Kita Berencana konsisten terus Memperkenalkan Upin & Ipin yang sedianya adalah Inisiatif yang menghibur, mendidik. Dan juga yang pasti adalah membawa nilai-nilai yang baik Sebagai keluarga Indonesia,” tambahnya.

Di Detail, Melewati Apresiasi ini, Nata berharap pemirsa setia MNCTV terus menikmati Inisiatif ramah anak suguhannya.

“Harapan kita, pemirsa MNCTV tidak perlu ragu, Lantaran tayangan MNCTV memuat tayangan yang baik Sebagai anak dan keluarga,” ujarnya.

“Kita berharap pemirsa selalu setia Di MNCTV Sebagai Merasakan Upin & Ipin yang kita tayangkan setiap harinya,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Upin & Ipin MNCTV Berjaya Ke APRA 2024, Menangkan Kategori Animasi Foreign