Taylor Swift dan Beyonce Dikabarkan Gelar Pentas Musik Penggalangan Dana Untuk Kamala Harris

Taylor Swift dan Beyonce dikabarkan Akansegera Melakukan Pentas Musik penggalangan dana Untuk Kamala Harris. Kedua Vokalis itu Akansegera menyatukan kekuatan Untuk mendukung. Foto/People

JAKARTA – Taylor Swift dan Beyonce dikabarkan Akansegera Melakukan Pentas Musik penggalangan dana Untuk Kamala Harris . Kedua Vokalis itu Akansegera menyatukan kekuatan Untuk mendukung Kandidat Kepala Negara AS Bersama Partai Demokrat tersebut Di Pilihan Kepala Negara (Pilpres).

Dilansir Bersama Express, Kamis (25/7/2024), kabar Taylor Swift dan Beyonce Akansegera Melakukan Pentas Musik Untuk Kamala Harris pun langsung mencuri perhatian Pendukung kedua Vokalis itu Di media sosial.

Permasalahan ini pertama kali muncul Setelahnya UK Discoverer menulis laporan yang menyebutkan bahwa Beyonce dan Swift Akansegera Melakukan Pentas Musik penggalangan dana besar-besaran Untuk mendukung Harris. Artikel yang diterbitkan Di tanggal 23 Juli 2024 itu menimbulkan kehebohan.

Media tersebut mengklaim bahwa kedua Vokalis itu telah Menerbitkan pernyataan bersama Yang Terkait Bersama Kegiatan tersebut. Untuk laporannya, Beyonce dan Swift Membeberkan bahwa Pentas Musik penggalangan dana merupakan cara mereka Untuk mendukung Harris Di Pilpres.

Foto/Express

“Kami percaya Di kekuatan Alunan Untuk menyatukan orang-orang dan Mendorong perubahan. Pentas Musik ini adalah cara kami menggunakan platform kami Untuk mendukung seorang pemimpin yang berdedikasi Untuk Menyediakan dampak positif Untuk Bangsa kami,” jelas Beyonce dan Swift.

“Kami sangat senang dapat mempertemukan Pendukung kami Untuk malam Alunan yang luar biasa dan persatuan Untuk mendukung Kamala Harris,” lanjutnya.

Tetapi, kabar itu tidak berlangsung lama Lantaran terungkap sebagai berita bohong Bersama situs pemeriksa fakta Snopes. Artikel aslinya menjadi viral Di X dan Facebook, ditonton ratusan ribu kali, dan banyak Pendukung tertipu hingga mengira itu berita asli.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Taylor Swift dan Beyonce Dikabarkan Gelar Pentas Musik Penggalangan Dana Untuk Kamala Harris