3 Kelebihan Alat Lunak GoPay Merchant Untuk Mengelola Keuangan Usaha Kecil Menengah

Alat Lunak GoPay Merchant Berusaha memberi solusi praktis Untuk Usaha Kecil Menengah Untuk mengelola keuangan. Foto: Gopay

JAKARTA – GoPay Terbaru saja Melakukan Alat Lunak GoPay Merchant yang dirancang khusus Untuk memberdayakan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Usaha Kecil Menengah). Tujuannya, Untuk Didalam Sebab Itu solusi Untuk Usaha Kecil Menengah mengelola keuangan dan transaksi digital.

“Alat Lunak GoPay Merchant ingin membantu Usaha Kecil Menengah mengelola keuangan usaha secara digital. Supaya pelaku Usaha Kecil Menengah bisa mudah dan cepat mendaftar QRIS Untuk Memperoleh pembayaran digital, bisa mencairkan uang mereka kapan saja, dan mencegah transaksi palsu,” ungkap Haryanto Tanjo, Group Head of Merchant Services GoTo Financial.

Berdasarkan data Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI), per Maret 2024, terdapat 31,6 juta merchant yang telah menggunakan QRIS, Menimbulkan Kekhawatiran 24,6% dibandingkan tahun Sebelumnya.

Akan Tetapi, adopsi pembayaran digital Di kalangan Usaha Kecil Menengah masih terkendala proses pendaftaran rumit, pencairan dana lambat, serta kekhawatiran transaksi palsu.

GoPay Merchant hadir sebagai jawaban atas permasalahan tersebut. Berikut beberapa keungulannya:

1. Pendaftaran QRIS Cepat dan Mudah: Usaha Kecil Menengah dapat mendaftar QRIS hanya Untuk 30 detik dan langsung menggunakannya Untuk Memperoleh pembayaran digital.

2. Pencairan Dana Fleksibel: Pemilik usaha dapat mencairkan uang hasil penjualan kapan saja, termasuk pengaturan otomatis Pada toko tutup. Ini merupakan fitur pertama Di Indonesia yang Memberi solusi Untuk Usaha Kecil Menengah Didalam perputaran uang cepat.

3. GoPay Spiker Untuk Perlindungan Transaksi: Alat eksklusif ini Menerbitkan notifikasi suara Untuk setiap transaksi QRIS, mencegah transaksi palsu dan Memberi kepastian nominal pembayaran.

Baca Juga: Mudahkan Usaha Usaha Kecil Menengah, GoTo Luncurkan Alat Lunak GoPay Merchant

Adam Jodi Firmansyah, pemilik Toko Buah Adam Jaya, menyebut fitur pencairan fleksibel membantunya mengelola modal usaha secara lebih efisien.

Sambil Yennita Vera, pemilik Warung Prasmanan Dapur Cigeulis, merasa terbantu Didalam GoPay Spiker Untuk mencegah transaksi palsu dan mempercepat pelayananpelanggan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Kelebihan Alat Lunak GoPay Merchant Untuk Mengelola Keuangan Usaha Kecil Menengah