Akasia 365mc Indonesia Rayakan Satu Tahun Didalam Celamsbration

Akasia 365mc Indonesia merayakan pencapaian satu tahun mereka Didalam Mengadakan event spesial bertajuk Celamsbration Ke Hotel Indonesia Kempinski. Foto/Danan Daya Aria Putra

JAKARTA Akasia 365mc Indonesia merayakan pencapaian satu tahun mereka Didalam Mengadakan event spesial bertajuk Celamsbration. Peristiwa yang digelar Ke Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Kamis (25/7/2024) ini menandai Sukses perusahaan Untuk Berusaha Mengatasi tantangan tahun pertama.

Tak sekedar memperingati pencapaian, Peristiwa ini juga sebagai bukti komitmen Akasia 365mc Indonesia Untuk menyediakan pelayanan terbaik Didalam Mutu internasional Untuk semua orang yang membutuhkan solusi efektif pembentukan tubuh.

Untuk Peristiwa tersebut, turut hadir Praktisi Medis ahli dan praktisi terkemuka Ke bidangnya. Hal itu bertujuan Untuk memperluas wawasan dan pengetahuan tentang manfaat serta prosedur yang aman Untuk Ilmu Pengetahuan sedot lemak terkini.

Ke kesempatan ini, para tamu juga Memiliki kesempatan Untuk bertanya langsung kepada para Praktisi Medis ahli tentang prosedur dan aspek Perlindungan Ilmu Pengetahuan terbaru Didalam menggunakan Metode hisap. Yaitu Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique (Lams) yang dilakukan tanpa sayatan.

Praktisi Medis Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik yang juga Direktur Akasia 365mc Indonesia Dr. Gwendy Aniko mengaku antusias atas terselenggaranya Peristiwa ini. Ia senang bisa berbagi Penghayatan dan pengetahuan Untuk memenuhi kebutuhan para pasien.

“Kami berharap Peristiwa ini dapat menjadi platform yang bermanfaat Untuk memahami lebih Untuk tentang Lams sebagai solusi Untuk mengatasi kelebihan lemak tubuh,” kata Dr. Gwendy.

Ia juga berharap, Akasia 365mc Indonesia dapat terus berkembang dan menjadi pemimpin Untuk body contouring treatment Ke Indonesia. Tak hanya itu, Kesenangan atas Peristiwa tersebut juga dirasakan Praktisi Medis Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik akasia 365mc Indonesia Dr. Kuswan Ambar Pamungkas.

Atas pencapaian satu tahun ini, Akasia 365mc Indonesia telah berdedikasi Memberi pelayanan terbaik Untuk semua orang yang Memiliki masalah Didalam bentuk tubuhnya. “Semoga Didalam pencapaian ini menjadi pemacu kami Untuk terus berkomitmen, Membuat dan Memberi nilai lebih Untuk pelayanan treatment tubuh Ke Indonesia,” ujar Dr. Kuswan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Akasia 365mc Indonesia Rayakan Satu Tahun Didalam Celamsbration