Syahrini Pamer Barang Dagangan-Barang Dagangan Bayi, Tak Sabar Segera Melahirkan

Kabar Sejahtera datang Di pasangan Syahrini dan Reino Barack. Sang Vokalis Berencana segera melahirkan. Hal ini diketahui Di unggahan Instagram Story Syahrini. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA – Kabar Sejahtera datang Di pasangan Syahrini dan Reino Barack. Sang Vokalis ternama ini dikabarkan Berencana segera melahirkan anak pertamanya. Hal ini diketahui Di unggahan Instagram Story Syahrini.

Di unggahan tersebut, Syahrini membagikan dua foto yang memperlihatkan Barang Dagangan-Barang Dagangan bayi. Terlihat baju, selimut, Tutup, dan perlengkapan lainnya tertata rapi Di Di lemari. Ada juga Kasut, Kantong, dan sejumlah aksesori yang tampak Terbaru.

Foto/Instagram Syahrini

Beberapa Barang Dagangan tersebut terlihat berasal Di Merek Terkenal, seperti Louis Vuitton. Jika diperhatikan, Barang Dagangan-Barang Dagangan bayi itu didominasi Bersama warna-warna yang netral. Mulai Di putih, krem, coklat hingga abu-abu.

“Duniaku sudah berubah,” tulis Syahrini Di bahasa Inggris dikutip Jumat (28/6/2024).

Foto/Instagram Syahrini

Di unggahan lainnya, pelantun Cintaku Kandas ini memperlihatkan selimut berwarna putih yang tampak halus dan lembut Sebagai dipakai sang anak. Di label yang masih menempel, diketahui Barang Dagangan tersebut berasal Di brand Louis Vuitton.

“Ya Allah ya Rabb. Tidak sabar menunggu,” kata Syahrini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Syahrini Pamer Barang Dagangan-Barang Dagangan Bayi, Tak Sabar Segera Melahirkan